Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Minggu, 13 November 2022

Wako Ahmadi Zubir, Hadiri Penutupan Gebyar Seni & Budaya Yang di Selenggarakan KNPI Kota Sungai Penuh


KhyanganNews, Sungai Penuh, - Kegiatan Gebyar Seni dan Budaya DPD II KNPI Kota Sungai Penuh tahun 2022 yang berlangsung dari tanggal 12-13 di Gedung Nasional, Resmi ditutup oleh Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir, Minggu (13/11/22) 

Wako Ahmadi dalam sambutannya memberikan apresiasi Dan penghargaan setinggi-tingginya ke KNPI dengan acara gebyar seni dan budaya ini.

"Apresiasi saya sampaikan ke KNPI Kota Sungai Penuh, telah membuat wadah bagi pemuda dalam mengaktualisasikan bakat dan minat“ Lebih lanjut Wako Ahmadi menyampaikan acara ini penting dalam membentuk karakter pemuda, dalam perkembangan zaman yang memerlukan karakter tangguh, untuk menghadapinya.

“acara ini mempunyai dimensi positif dalam mencari, menggali, dan mendalami jati diri, yang pada akhirnya membentuk karakter pemuda yang tangguh, salah satunya melalui seni dan budaya" Tutur Wako Ahmadi
Ketua DPD II KNPI Kota Sungai Penuh, Muhamad Awal, SH,MH dalam Sambutanya mengungkapkan, kepedulian pemerintah Kota Sungai Penuh terhadap pemuda, oleh karena itu, acara ini kami dedikasikan memperingati Sumpah pemuda dan HUT Kota Sungai Penuh ke-14.

“kepedulian dan perhatian pemerintah kota sungai Penuh terhadap pemuda, oleh karena itu gebyar seni dan budaya ini kami laksanakan untuk menggali potensi terbaik pemuda kota sungai Penuh". Ucap Ketua KNPI Kota Sungai Penuh

Penutupan Gebyar Seni dan Budaya DPD II KNPI Kota Sungai Penuh tahun 2022 juga dimeriahkan oleh penampilan Fashion Show, tarian dan penampilan pemenang dari Gebyar Seni dan Budaya DPD II KNPI  Kota Sungai Penuh.

Hadir dalam Acara tersebut, anggota DPRD Kota Sungai Penuh Maswan, Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Sungai Penuh, Kepala Dinas Pariwisata, perwakilan Dandim 0417/Kerinci, Ketua KNPI Kota Sungai Penuh, dan para anggota serta para peserta gebyar Seni dan Budaya DPD II KNPI Kota Sungai Penuh tahun 2022.

(Pewarta ; Kh/Editor.Wr.22) 
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman