Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Rabu, 09 November 2022

Sambut Kedatangan Gubernur Al Haris, H. Fajran Pasangkan Syal Secara Langsung

 


Sungai Penuh, Jambi - Selasa (08/11), bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun Kota Sungai Penuh yang Ke - 14 pada pagi hari dilaksanakan Sidang Paripurna di Kantor DPRD Kota Sungai Penuh yang dibuka dan dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, H. Fajran. Gelaran acara Peringatan Ulang tahun Kota Sungai Penuh kali ini mengusung tema "Dengan Semangat Hari Jadi Kota Sungai Penuh Ke - 14

Kita Tingkatkan Kerjasama, Inovasi dan Kreatifitas

DALAM MEWUJUDKAN KOTA SUNGAI PENUH MAJU DAN BERKEADILAN".


Acara itu dihadiri tamu undangan dari Unsur Forkopimda baik dalam maupun luar daerah seperti, Walikota Solok Selatan, Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun, Ketua DPRD Kabupaten Batangharo, Wakil Bupati Kab. Muko-Muko dan lain sebagainya.


Juga turut hadir Gubernur Provinsi Jambi, Alharis dan Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto beserta istri dan rombongan yang kedatangannya disambut langsung oleh H. Fajran.


Uniknya dalam sambutan kali ini, kedatangan Tamu Undangan biasanya hanya disambut dengan seremonial tari-tarian dan pemasangan syal yang dilakukan oleh petugas acara. Namun, nampak berbeda dengan yang terlihat pagi tadi dimana Ketua DPRD Kota Sungai Penuh langsung yang menyambut dan selanjutnya memasangkan syal kepada Gubernur Alharis.


Pemasangan Syal tersebut sangat spesial karena bermakna simbolik memperlihatkan keseriusan dan tekad H. Fajran untuk mendukung Mewujudkan Pembangunan Kota Sungai Penuh Maju dan Berkeadilan.


Dalam pidatonya, Fajran mengajak seluruh elemen bahu membahu membangun bumi sahalun suhak salatuh bdei. Apalagi memasuki tahun ke - 14 pemerintahan kota Sungai penuh yang dipimpin Wako Ahmadi dan Wawako Antos mewujudkan visi misi kota sungai penuh yang maju agamis dan berkeadilan periode 2021-2024.


H. Fajran mengapresiasi kinerja Pemkot dan telah mendapat predikat WTP atas laporan tahun anggaran 2021. Serta berbagai penghargaan nasional yang telah diraih. 


“Kita berharap ke depan lebih maju lagi. Untuk mewujudkan  Kota Sungai Penuh yang maju dan berkeadilan, ” kata Fajran.


Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman