Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Senin, 14 November 2022

Pemkot Sungai Penuh, Serahkan Bonus kepada Kafilah Berprestasi Di Ajang MTQ Ke 51 Tingkat Provinsi Jambi 2022

KhayanganNews, Sungai Penuh, - Usai mengikuti Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke 51 Tingkat Provinsi Jambi, sebanyak 26 orang kafilah Kota Sungai Penuh yang berhasil mengukir prestasi terima bonus dan uang pembinaan dari Pemerintah Kota Sungai Penuh. 

Penyerahan bonus tersebut diserahkan langsung Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir bersama Wawako Alvia Santoni, Senin (14/11) dipola Kantor Walikota Sungai Penuh. 

Turut dihadiri, Ketua DPRD Fajran, Sekda Alpian, Staf Ahli, Asisten, Kabag Kesra dan Ketua LPTQ Kota Sungai Penuh. 

Wako Ahmadi pada kesempatan tersebut, mengungkapkan suatu kebanggaan atas prestasi yang diraih pada ajang MTQ ke 51 tingkat Provinsi Jambi, terhadap bonus dan uang pembinaan merupakan bentuk apresiasi  Pemkot terhadap para pemenang. 
" Terima kasih kepada pemenang yang sudah mengharumkan nama baik Kota Sungai Penuh, teruslahlah berlatih dan mengembangkan ilmunya, sehingga kelak dapat mempertahankan prestasi yang sudah diraih," ungkapnya. 

Selain itu ia juga mengatakan, untuk meningkatan prestasi para kafilah di ajang MTQ tahun berikutnya, Wako Ahmadi melalui Bagian Kesra meminta agar dapat meningkatkan pembinaan secara maksimal dan mengevaluasi kelemahan, sehingga dapat dilakukan pembinaan dengan serius. 

( Pewarta; Kh/Editor.Rf.22) 
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman