Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Senin, 28 November 2022

Pemkot Sungai Penuh Peringati Hari Guru, Hut PGRI ke 77 & Hut Korpri ke 51



KhayanganNews, Sungai Penuh,- Walikota Sungai Penuh  meminta para guru agar mampu melahirkan inovasi, senantiasa memperkuat berkolaborasi dan ikhlas dalam melaksanakan tugas mendidik generasi penerus bangsa. 

Disamping itu, para guru juga diharapkan mampu membangun disiplin pribadi dan disiplin para anak didik, karena masa depan generasi bangsa berada ditangan para guru dan pendidik. 
"Keberhasilan Kota Sungai Penuh kedepan diera Indonesia Emas 2045 sangat tergantung dari para guru selaku pendidik, karena itu saya berharap para guru bisa terus berinovasi, mampu berkolaborasi dan betul betul ikhlas dalam menjalankan tugas, " Papar Wako Ahmadi. 

Hal ini ditegaskan Walikota Sungai Penuh dalam sambutannya saat bertindak sebagai inspektur upacara peringatan Hari Guru,  HUT PGRI ke 77 dan HUT Korpri ke 51 tahun 2022 tingkat Kota Sungai Penuh dilapangan Merdeka, Senin (28/11). 

Upacara dihadiri Wakil Walikota, Alvia Santoni, Sekretaris Daerah Alpian, SE.MM, unsur forkompimda, Kadis Pendidikan, Drs. Khaidirman, M.Si dan jajaran SKPD pemerintahan Kota Sungai Penuh , para kepala sekolah dan majelis guru dalam kota Sungai Penuh serta para pelajar dari berbagai sekolah di Kota Sungai Penuh. 

(Pewarta; Kh/Editor.Rf.22)


Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman