Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Kamis, 24 November 2022

Pada Ajang Pemilihan Bujang Gadis Provinsi Jambi 2022, 3 Orang Utusan Kota Sungai Keluar Sebagai Finalis terbaik

KhayanganNews, Jambi,- Finalis Bujang Gadis Provinsi Jambi di gelar tahun 2022 Dimana para finalis pemilihan bujang gadis ini dilangsungkan di Swiss-Belhotel, Selasa 21 November 2022 malam.

Melalui Dinas Disbudpar Kota Sungai Penuh, ikut mengirim  utusan atau peserta pemilihan bujang gadis Tahun 2022 sebanyak 2 (dua) pasang peserta yakni dengan 2 orang peserta bujang dan 2 (dua) orang gadis. Pemilihan bujang gadis provinsi Jambi dilaksanakan dengan tujuan untuk melestarikan dan menumbuhkan rasa memiliki kebudayaan dan pariwisata kepada generasi milenial dan bisa mempromosikan seni budaya serta pariwisata daerag kepada semua orang, agar kelestarian budaya  bisa dipertahankan.


Plt. Kadis Disbudpar Sungai Penuh, Boby Arisandi kepada awak media ini menyampaikan," Kita kemaren mengirim utusan bujang dan gadis mewakili kota sungai penuh sebanyak 2 pasang, 2 bujang dan 2 gadis, yang masuk ke grand final 1 bujang dan 2 gadis. Hal ini merupakan pencapaian yang cukup maksimal dari bujang gadis kota sungai penuh, yang bisa berbicara di tingkat provinsi jambi." Ujar Boby Arisandi

Lanjunya lagi," Alhamdulillah, dari tiga bujang gadis Kota Sungai Penuh, kita dapat gelar gadis jambi 2022, bujang intelegensi 2022 dan gadis favorite 2022. Dibawah binaan ibu ketua TP PKK Kota Sungai Penuh Ny.Herlina Ahmadi, S.Sos. Ucapan terima kasih kami ucapkan ke semua pihak yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu yang telah memberi Doa dan suportnya. Terutama walikota bapak Ahmadi Zubir dan wakil walikota bapak Alvia santoni." Ungkap Plt.Kadis Disbudpar Kota Sungai Penuh

Melalui pemilihan Bujang Gadis ini diharapkan punya anak-anak yang berkarakter, baik visi dan misi agar estafet kepemimpinan kedepannya dapat berlangsung dengan baik. Untuk itu perlu adanya pembentukan karakter baik terhadap anak-anak dan terutama Bujang Gadis Kota Sungai Penuh.

(Pewarta; Kh/Editor.Wr.22)

 

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman