Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Minggu, 13 November 2022

Fajran : Kami Kuatkan Langkah di Kota Sungai Penuh Untuk Anies - AHY di 2024


 

Jambi - ketua DPD Demokrat Jambi H. Mashuri, SP, ME mengatakan, jika tidak ada aral melintang, pasangan Anies - AHY adalah pilihan mayoritas rakyat Indonesia, yang menginginkan perubahan dan perbaikan bangsa Indonesia ini. Bahkan ada survey yang menjelaskan, jika pasangan ini bertarung dalam pilpres nanti, maka pilpres 2024 selesai. 

"Insya Allah pasangan ini akan dideklarasikan dalam waktu dekat, demokrat akan bersama-sama dengan relawan memperjuangkan pasangan ini untuk memenangkan pasangan perubahan dan perbaikan ini", ujar ketua DPD demokrat Jambi, pada audensi partai demokrat dengan aliansi Anies presiden  

Dalam audensi dua aliansi relawan anies ini, hamas panggilan akrabnya juga menyediakan tempat yang seluas-luasnya, dikantor partai demokrat, untuk berjuang dan bekerja, menyukseskan pasangan Anies-AHY for presiden. 

"Saya minta selesai audensi ini, komunikasi kita akan semakin intens kedepan, semoga Anies - AHY menjadi pemimpin Indonesia ke depan", tandas bupati Bungo dua periode itu. 

Sementara itu, Herman, MAg ketua jaringan Anies untuk Indonesia wilayah Jambi, mengatakan jaringan anies sudah dari jauh-jauh hari menunggu moment ini. Seraya mengatakan, jaringan anies dijambi akan siap bekerjasama dengan partai koalisi terutama demokrat untuk memenangkan pasangan Anies - AHY. 

"Mari kita menangkan Pasangan Anies-AHY untuk pilpres, dan kader terbaik demokrat Jambi pak mashuri untuk gubernur Jambi", teriak ketua jaringan anies wilayah jambi yang disambut dengan tepuk tangan para undangan yang hadir. 

Hadir dalam audensi kemarin adalah jaringan relawan anies provinsi Jambi dan relawan P24 jambi, beserta unsur pimpinan dan kepala badan DPD demokrat Jambi. (***)

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman