Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Minggu, 13 November 2022

Gebyar Seni dan Budaya KNPI Resmi Di Buka Oleh Wawako Antos

KhayanganNewe, Sungai Penuh,- Walikota Sungai Penuh diwakili oleh Wakil Walikota Alvia Santoni (Antos) hadiri dan membuka Gebyar Seni Budaya yang diselenggrakan DPD II KNPI Kota Sungai Penuh, Sabtu (12/11) di Gedung Nasional. 

Adapun kegiatan Gebyar Seni Budaya yaitu Lomba Lagu daerah, Lomba Tari Kreasi, Fashion Show dan Lomba Baca Puisi.

Muhammad Awal SH,MH, Ketua KNPI Kota Sungai Penuh dalam sambutanya menyampaikan" Pelaksanaan Gebyar Seni & Budaya KNPI ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda dan sekaligus Hari HUT Kota Sungai Penuh Ke - 14 Tahun. 
Ini adalah bentuk wujud nyata bahwa di dalam suatu pemerintahan ada peran pemuda yang ikut serta dalam mendorong semangat pembangunan demi perubahan." Ungkapnya

Imbuhnya lagi, "Kita ingin menunjukan bahwa ada peran peran pemuda yang ikut serta dalam pembangunan," Ujarnya Lagi
Wawako Antos dalam sambutannya menyampaikan, Atas nama Pemerintah Kota Sungai Penuh memberikan apresiasi dan dukungan serta menyambut baik pergelaran event-event dilaksanakan kepemudaan. Hal ini perlu di dukung dalam upaya pergerakan positif pemuda Kota Sungai Penuh kedepannya. 

" Semoga Event seperti ini menjadi kegiatan rutin, sehingga pemuda mendapat wadah untuk berkreatifitas dan melakukan kegiatan-kegiatan positif," Ujar Wawako Antos

Turut dihadiri Para Forkopimda, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala SKPD terkait dan tamu undangan lainnya. 

(Pewarta; Kh.Editor.Wr.22) 
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman