Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Sabtu, 19 November 2022

Atlit-atlit PBSI Kota Sungai Penuh, Raih Juara 4 Umum Pada Ajang Kejurprov Piala Gubernur Jambi 2022

KhayanganNews, Sungai Penuh-Jambi, - Kompetisi kejuaraan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) tingkat Provinsi (Kejurprov) Jambi yang diikuti para pebulutangkis putra dan putri dari masing-masing kabupaten/kota tersebut berlangsung mulai dari tanggal 15-19 November 2022 di hall Kurniawan Jambi,  Salah satu daerah yang mengutus atlet mengikuti Kejurprov tersebut adalah PBSI Kota Sungai Penuh setelah sebelumnya menyeleksi bibit atlet tersebut ditingkat Kota Sungai Penuh.

Ketua PBSI Kota Sungai Penuh, Afri Yaser saat dikonfirmasi wartaean pada sore sabtu, (19/11/22)  mengatakan, kejuaraan tersebut diikuti oleh Seluruh atlet PBSI Se Provinsi Jambi, atlit  muda hingga dewasa bersaing menjadi juara di ajang Kejuaraan Bulutangkis Tingkat Provinsi (Kejurprov) Piala Gubernur Jambi Tahun 2022. Dan Alhamdulillah PBSI Pada Ajang Kejurprov Piala Gubernur Meraih Juara 4 Umum Se Provinsi Jambi." Ujar Yaser Ketua PBSI

Lanjutnya Lagi " Adapun 11 Pengcab PBSI Kabupaten/kota yang mengirimkan atletnya yakni Kota Jambi, Muaro Jambi, Tanjabbar, Tanjab Timur, Bungo, Tebo, Saralangun, Merangin dan Kota Su gai Penuh. 
Info hasil dari Kejurprov PBSI Jambi Thn 2022 :
Juara Umum Kota Jambi, Juara 2 Umum Tebo, Juara 3 Umum Merangin, Juara 4 Kota Sungai Penuh Sungai penuh memperoleh 8 medali, 2 perak & 6 Perunggu, Medali perak di peroleh oleh : Syafiq/Raka (Ganda Taruna Putra) Fiola/Dinda (Ganda Pemula Putri), Medali Perunggu di raih oleh :  Alan/Iqbal (Ganda Remaja putra), Thoriq/Alfarisi (Ganda Anak2 Putra),s yafiq (Tunggal Taruna Putra), Fiola (Tunggal Pemula Putri), Dinda Rezki Ramadhani (Tunggal Anak2 Putri), Inaya Athifa Ramadhani (Tunggal Usia Dini Putri)

" Alhamdulillah Perjuangan yang sangat luar biasa hingga bisa meraih 8 medali, 2 perak dan 6 perunggu, terimakasih semuanya berkat perjuangan dan latihan yg keras hingga bisa sampai di titik ini, peringkat 4 se provinsi Jambi. Terimakasih Para atlet, Official, pelatih manager dan semua pihak yang sudah memberikan dukungan, support baik moril maupun materil. Terimakasih Kepada Koni Sungaipenuh atas supportnya dan Terimakasih kepada Pemerintah Kota Sungai Penuh atas doanya." Ujar Afri Yaser, Ketum PBSI Kota Sungai Penuh,

Ditempat Terpisah, Wakil walikota Sungai Penuh, Alvia Santoni (Antos) memberi apresiasi kepada para atlit-atlit PBSI yang telah mengharumkan nama Daerah Kota Sungai Penuh pada ajang Kejurprov Piala Gubernur 2022 

Atasnama Pemerintah Kota Sungai Penuh, kami memberikan Apresiasi yang setinggi - tingginya kepada Ketua dan Pengurus PBSI Kota Sungai Penuh atas prestasi yang di raih oleh Adik - adik atlit  PBSI dalam perelatan Kejuprov Piala Gubernur Jambi Tahun 2022 yang di selengarakan di Hall  Kurniawan Jambi.

Harapan kami kepada Adik - adik Atlit PBSI Kota Sungai Penuh,  teruslah berjuang, jangan patah semagat , tetap  Jaga Kekompakan dan Selalu Menjunjung Tinggi Sportifitas.

Teruslah berprestasi dan kelak bisa mewakili Indonesia dalam ajang Internasional. Semoga PBSI Kota Sungai Penuh semakin maju, dan banyak mencetak generasi yang berprestasi berikutnya," harapnya.

(Pewarta ; Kh/Editor.Wr.22) 


Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman