Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Senin, 19 September 2022

Walikota dan Pimpinan DPRD Kota Sungai Penuh Tandatangani Kesepakatan KUA dan PPAS Tahun Anggaran 2023


KhayanganNewe, Sungai Penuh -  Pemkot Sungai Penuh, Walikota Ahmadi Zubir bersama Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Sungai Penuh tandatangani nota kesepakatan tentang rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) berserta rancangan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Kota Sungai Penuh tahun anggaran 2023.

Penandatanganan nota kesepakatan yang digelar pada rapat paripurna ke I  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sungai Penuh dipimpin langsung Ketua DPRD, Fajran, Senin (19/9). 

Wako Ahmadi dalam sambutan mengatakan, mewakili eksekutif kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pimpinan dan anggota DPRD atas upaya maksimal dalam pemanfaatan waktu untuk berkolaborasi dan bekerjasama membahas rancangan KUA dan rancangan PPAS sementara Kota Sungai Penuh tahun anggaran 2023, sehingga hari ini persetujuan DPRD dapat diberikan. 

" Hasil kesepakatan bersama ini memiliki peranan penting dalam menentukan arah kebijakan pembangunan Kota Sungai Penuh tahun 2023, yang merupakan tugas dan tanggungjawab bersama dalam menjalankan penyelenggaraan pemerintahan untuk memenuhi harapan dan aspirasi masyarakat, " katanya. 

Terkait saran, masukan pertanyaan dan rekomendasi Dewan Perwakilan Rakyat akan menjadi bahan bahan pertimbangan dan masukan dalam proses penyusunan Ranperda tentang APBD tahun anggaran 2023.

(Pewarta: Kh/Editor.Rf.22) 

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman