Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Jumat, 02 September 2022

Pemkot Sungai Penuh Gelar Penyuluhan Pendidikan Politik, Wako Ahmadi," Minta Generasi Muda Menjadi Pemilih Cerdas Sonsong Pemilu 2024.

KhayanganNews, Sungai Penuh, - Bertempat di Aula Hotel Arafah Walikota Sungai Penuh,  Ahmadi Zubir membuka secara resmi Penyuluhan Pendidikan Politik bagi generasi muda Kota Sungai Penuh, Kamis (1/9/22) 

Kegiatan Penyuluhan pendidikan politik yang digagas Badan Kesatuan Bangsa dan Politik bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan kesadaran kepada generasi muda dalam mensonsong pemilu 2024.

Wako Ahmadi pada kesempatan tersebut mengatakan, proses pemilu merupakan proses politik untuk memilih wakil-wakil rakyat yang menentukan arah pembangunan bagi negara lima tahun kedepan. 
" Kepada pemilih pemula dan belum pernah melakukan proses pemilu sebelumnya, diharapkan bisa memberikan hak pilihnya dengan baik dan menghasilkan pemimpin dan wakil rakyat yang terbaik"sampainya Wako Ahmadi. 

Lebih jauh ia juga mengatakan, untuk menyukseskan pesta demokrasi yang aman dan lancar bukan hanya menjadi tanggungjawab pemerintah maupun penyelengga pemilu, namun juga tugas masyarakat dan komponen bangsa lainnya. 

" Melalui kegiatan pemahaman pendidikan politik ini agar generasi muda dapat mempersiapkan diri menjadi pemilih yang cerdas dan mampu  memahami hak dan kewajiban " tutupnya.

(Pewarta: Kh/Editor.Rf.22) 
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman