Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Senin, 05 September 2022

Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, H.Fajran Berkunjung dan Berikan Bantuan Kursi Roda untuk Ibu Yusmanidar (56)


KhayanganNews, Sungai Penuh,- Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, H.Fajran yang juga merupakan Ketua DPC P Demokrat Kota Sungai Penuh di dampingi oleh Sekretaris DPC Drs.Mulyadi Yacoub, Wakil Ketua Prinsis Amarwan, Anggota Fraksi Demokrat H. Arlis Kasim beserta Pengurus DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh melaksanakan Bakti Sosial Partai Demokrat.Minggu (4/9/22) 

Bakti sosial itu dilaksanakan dengan berkunjung ke rumah ibu Yusmanidar.

Untuk diketahui ibu Yusmanidar merupakan warga koto renah berusia 56 tahun yang sedang mengalami musibah yaitu penyakit stroke.

Sudah 6 tahun beliau mengalami penyakit stroke dan beberapa hari ini beliau terjatuh di lantai rumah beliau sendiri sehingga penyakit stroke beliau semakin parah. saat ini beliau hanya terkapar dan tidak dapat berdiri.

Ketua DPC Partai Demokrat H.Fajran saat berkunjung ke rumah ibu yusmanidar menyampaikan bahwa rasa simpati partai demokrat kepada masyarakat yang sedang mengalami musibah.

"Ini merupakan bentuk dari partai demokrat yang peduli terhadap masyarakat karna memang harapan rakyat merupakan perjuangan partai demokrat, tak terkecuali harapan rakyat untuk sehat" Ungkapnya

H.Fajran juga mendo'akan agar ibu yusmanidar cepat sembuh, memberikan semangat (support) agar ibu yusmanidar selalu sabar dalam menghadapi musibah (penyakit) ini.

Sebagai bentuk kepedulian, H.Fajran juga memberikan Kursi Roda serta Sembako untuk ibu yusmanidar.

"Semoga kursi roda ini dapat di manfaatkan sebaik mungkin, ibu tetap semangat dan selalu sabar. Insha Allah selalu ada hikmah dibalik semua ujian ini" lanjutnya

Seusai kunjungan tersebut, Anak dari ibu yusmanidar mengucapkan rasa terima kasih telah dikunjungi dan diberikan kursi roda.

" Kepada bapak H.Fajran dan juga partai demokrat, saya mengucapkan ribuan terima kasih, karna apa yang telah di berikan ini merupakan hal yang sangat bermanfaat dan terbantu untuk ibu kami. Semoga kedepan Bapak H.Fajran dan Partai Demokrat selalu di beri kemudahan dan sukses selalu." Ungkap Beni Wijaya putra dari ibu yusmanidar

(Pewarta : Kh/Editor.Rf.22) 
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman