Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Kamis, 15 September 2022

Buka Sosialisasi Peningkatan Wawasan Kebangsaan & Politik, Wawako Antos; Pemkot Sungai Penuh Sangat mengapresiasi kegiatan ini




KhayanganNews, Sungai Penuh,- Bertempat di Aula Hotel Arafah Wakil Walikota Sungai Penuh Alvia Santoni, Membuka secara resmi kegiatan sosialisasi Peningkatan Wawasan Kebangsaan dan Politik yang diselenggarakan Oleh Dinas Kesbangpol Kota Sungai Penuh, Rabu (14/9/22) 

Wakil Walikota, antos mengharapkan seluruh peserta mampu untuk menerapkan semua yang di berikan oleh narasumber pada sosialisasi ini. Menurutnya Kegiatan ini sangat penting, sebab hal besar yang kadang dilupakan dalam hidup bermasyarakat adalah kekuatan kesatuan dan kebangsaan. 

" Pemerintah daerah sangat mengapresiasi kegiatan ini untuk membentuk kembali wawasan kebangsaan dan politik di Kota Sungai Penuh" ucapnya wawako Antos
Peserta kegiatan ini antara lain adalah para anggota Organisasi Masyarakat, LSM, Mahasiswa, serta siswa SMA lingkup Kota Sungai Penuh. Turut hadir Perwakilan dari KODIM 0417 dan POLRES Kerinci sekaligus sebagai narasumber pada kegiatan ini. 

(Pewarta: Kh/Editor.Rf.22) 
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman