Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Minggu, 28 Agustus 2022

Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir Hadiri HUT IBI Ke-71 Tingkat Kota Sungai Penuh.

KhayanganNews, Sungai Penuh,- Walikota Kota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir menghadiri Pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kota Sungai Penuh Tahun 2022 yang Ke-71 tahun, Sabtu (27/8). 

Hari jadi Ikatan Bidang Indonesia ke-71 tingkat Kota Sungai Penuh mengangkat tema, perjalanan panjang profesi bidan mewujudkan generasi unggul, menuju Indonesia maju. 

Wako Ahmadi dalam sambutannya, profesi bidan sangatlah mulia, karena memegang peran inti dalam pelayanan kesehatan ibu dan anak termasuk didalamnya pelayanan keluarga berencana.

" Teruslah berkiprah dalam memberi pelayanan bagi kesehatan ibu dan anak, terutama dalam mendukung peran ibu untuk pemenuhan gizi serta menjadi pengawal bagi terciptanya generasi yang sehat dan berkualitas "katanya Wako Ahmadi. 
Melalui momentum peringatan Hari Jadi Ikatan Bidan Indonesia Ke-71 ini. Semoga dapat menjadi titik tolak bagi ikatan bidan Indonesia khususnya Kota Sungai Penuh, untuk terus berkiprah mempersembahkan karya nyata yang berkualitas dan bermanfaat bagi Kota Sungai Penuh. 

" Terima Kasih atas dedikasi dan pengabdian para bidan yang telah berusaha dan mengupayakan generasi penerus Kota Sungai Penuh lahir dengan kondisi fisik, gizi dan mental yang tangguh " Tutupnya Wako. 

Diakhir rangkaian acara, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan pelepasan balon sebagai tanda peringatan hari jadi Ikatan Bidan  Indonesia (IBI) ke-71 tingkat Kota Sungai Penuh. 

( Pewarta : Kh/Editor.Rf.22) 

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman