Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Senin, 22 Agustus 2022

Walikota Ahmadi Pimpin Rapat Evalusi Persiapan MTQ ke-51 Tingkat Provinsi Jambi

KhayanganNews, Sungai Penuh,- Pemkot Sungai Penuh Kembali gelar rapat evaluasi persiapan tuan rumah MTQ tingkat provinsi Jambi mendatang, Walikota  Ahmadi Zubir meminta seluruh Panitia Pelaksana MTQ ke-51 Tingkat Provinsi Jambi agar bekerja cepat dan maksimal dalam mempersiapkan pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi di Sungai Penuh.

“Kita sudah beberapa kali mengadakan rapat evaluasi panitia pelaksana MTQ, tapi sejauh ini progresnya belum ada, untuk persiapan kafillah sudah mantap, ada bentuk keseriusan LPTQ, tapi yang lain belum berjalan,” tegas Wako Ahmadi saat memimpin Rapat Evaluasi Panitia Pelaksanaan MTQ ke-5, di Ruang aula kantor Walikota, Senin (22/08/2022).

Wako Ahmadi menyebutkan, untuk menyemarakkan pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi Jambi, setiap Desa diminta untuk memasang spanduk dan baliho di lokasi strategis diwilyah Desanya masing-masing.

“Dari sekarang kita harus gencar mensosialisasikan kepada masyarakat tentang, untuk menyambut pelaksanaannya masyarakat kita minta khusus ibu- ibu wajib memakai jilbab dan bapak-bapak pakai peci,” tambahnya.

Walikota juga meminta setiap panitia pelaksana harus bertanggung jawab dengan apa yang menjadi kewajiban, sesuai dengan tugas yang sudah ditetapkan dan tertuang dalam Surat Kepilutusan.

“Semua Seksi yang bertugas harus betul- betul siap dengan apa yang harus dikerjakan, dan dipersiapkan,” ujarnya.

Dikatakannya, Koordinasi dan sinergitas yang baik antar sesama SOPD yang terlibat, menjadi kunci kesuksesan pelaksanaan dan Prestasi dalam menghadapi MTQ ke -51 Tingkat Provinsi Jambi.

Sebagaimana diketahui, MTQ ke-51 tingkat Provinsi Jambi akan berlangsung pad a 1-7 November, yang berlokasi di lapangan Pemerintah Kota Sungai Penuh. 

(Pewarta : Kh/Editor.rf.22) 







Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman