Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Sabtu, 27 Agustus 2022

Walikota Ahmadi di Dampingi Wawako Antos Resmikan Rumah Tahfidz & Kukuhkan Pengurus LPTQ kecamatan Pondok Tinggi

KhayanganNews, Sungai Penuh, - Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir bersama Wakil Walikota Alvia Santoni meresmikan Rumah Tahfidz Adz- Dzikro, Desa Karya Bakti, Rumah Tahfidz Baitul A'ttiq Desa Pondok Agung, Rumah Tahfidz Sallimul Qolbi Desa Sungai Jernih serta mengukuhkan Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kecamatan Pondok Tinggi periode 2022-2025, Jumat (26/8/22)

Turut dihadiri, Anggota DPRD, Sekda Alpian, Para SKPD, Pengurus LPTQ, Para Camat, Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat.

Rangkaian acara diawali dengan pengukuhan pengurus LPTQ kecamatan Pondok Tinggi dan dilanjutkan dengan peresmian Rumah Tahfidz.

Pada kesempatan tersebut Wako Ahmadi, menyampaikan selamat kepada seluruh Pengurus LPTQ yang sudah dikukuhkan. Semoga momentum pengukuhan dan peresmian rumah tahfidz ini, semakin meneguhkan semangat dan komitmen kita untuk semakin membumikan alquran di Bumi Sahulun Suhak Salatuh Bedil.


" Semoga kontribusi positif ini dicatat sebagai amal ibadah disisi Allah SWT Aamiin Ya Rabbal Alamin" katanya.

Bersamaan dengan pengukuhan pengurus LPTQ dan peresmian rumah tahfidz, Wako Ahmadi meminta agar seluruh peran dan fungsi tersebut hendaknya benar-benar dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, serta sejalan dan seiring.

Pemkot Sungai Penuh juga memberi Suport dengan memberi bantuan ke rumah Tahfidz Adz Zikro, Rumah Tahfidz Baitul A'ttiq dan Rumah Tahfidz Sallimul Qolbi sebanyak  Rp. 50.000.000,-  Yang diserah langsung oleh walikota Ahmadi.

(Pewarta: Kh/Editor.Rf.22) 

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman