Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Sabtu, 13 Agustus 2022

Wako Ahmadi didampingi Ketua TP PKK Kota Sungai Penuh,Ny.Herlina Ahmadi Menghadiri Festival Seni Budaya 9 Luhah Kec.Koto Baru

KhayanganNews, Sungai Penuh,  - Walikota Sungai Penuh, Drs. Ahmadi Zubir,MM menghadiri sekaligus menutup secara resmi Festival Seni & Budaya 9 Luhah Koto Baru 2022 di Gedung Serba Guna Kec. Koto Baru, Jum'at malam (12/8/22).

Festival Budaya ini diselenggarakan oleh Ikatan Mahasiswa Koto Baru Padang (Ikamaru-P) dengan tema "Mungendongk Si Ranting Matai, Mungemboa Sibungu Layau".

Pada acara tersebut juga digelar malam Grand Final Bujang dan Gadis serta dimeriahkan dengan berbagai penampilan seni budaya dari pemuda/i Kec. Koto Baru.
Wako Ahmadi pada kesempatan ini menyampaikan apresiasi dan  sangat mensupport kegiatan-kegiatan positif yang dilaksanakan oleh mahasiswa dan pemuda yang penuh dengan kreatifitas dan inovasi.

" Atas nama pemerintah Kota Sungai Penuh, Saya sangat mensuport kegiatan-kegiatan positif yang digalakkan oleh pemuda/Pemudi dan insan akademis para mahasiswa khususnya Mahasiswa Ikamaru-P yang telah menyelenggarakan kegiatan festival budaya ini, 

Turut hadi pada acara tersebut, Ketua DPRD H. Fajran, Ketua TP-PKK Ny. Herlina Ahmadi, Camat Koto Baru, Ketua KNPI, Ketua PIAD dan Forum Kepala Desa Kec. Koto Baru. 

(Pewarta: Kh/Editor.Rf.22) 
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman