Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Selasa, 09 Agustus 2022

Rangkain Apeksi, Ketua TP-PKK Kota Sungai Penuh,Ny.Herlina Ahmadi didampingi Wakil Ketua Dekranasda, Ny.Winda Rahayu Alpian Hadiri Acara Ladies Program


KhayanganNews, Sumbar - Ketua Tim Penggerak PKK Ny. Herlina Ahmadi didampingi Wakil Ketua Harian Dekranasda Kota Sungai Penuh, Ny.Winda Rahayu SE, M.Si menghadiri acara ladies program dalam rangkaian kegiatan Rakernas XV Apeksi Padang 2022, Senin (8/8/22).

Bertempat di Ballroom Hotel Saintika Padang yang dihadiri oleh Ketua Seluruh TP-PKK/Ketua Dekranasda Kota Se-Indonesia sebagai Peserta Apeksi.

Ladies program sebagai wadah bagi para istri Walikota untuk belajar dan menimba pengetahuan untuk lebih berhikmat dalam membawakan diri, berintegritas serta tetap tangguh menghadapi segala kemungkinan.
Menurut Ny.Herlina Ahmadi, dengan adanya Ladies Program ini, yang nantinya akan menjadi motivasi bagi kami untuk mengembangkan potensi fesyen dan juga akan meningkat inovasi kerajinan bagi UMKN di daerah masing-masing seperti di Kota Sungai Penuh kita berharap kreativitas dan inovasi pengrajin batik Incung lebih berkualitas lagi yang nantinya akan kita promosikan ke berbagai Daerah di Indonesia, " Tutur Ny.Herlina Ahmadi, Ketua TP PKK Kota Sungai Penuh.

lanjutnya, Melalui Ladies Program ini, sangat memberi pencerahan bagi kami istri kepala Daerah jika di tiap daerah itu punya potensi yang diangkat. Seperti di Kota Padang ini, ada fesyen, saya terkesan,” ucapnya.

Diketahui, gelaran program itu ditampilkan aneka batik dan songket khas Minangkabau. Seluruh pakaian yang ditampilkan merupakan olahan tangan desainer yang ada di Kota Padang.

(Pewarta: Kh/Editor.Rf.22) 
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman