Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Minggu, 14 Agustus 2022

Ketua DPRD, H.Fajran Menghadiri & Pemateri Acara Dialog Terbuka Ikamaru-J, Kajian Tindaklanjut Masalah Sampah di Kota Sungai Penuh

KhayanganNews, Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, H. Fajran menghadiri dialog  terbuka yang diselenggarakan oleh Ikatan Mahasiswa Koto Baru Jambi ( IKAMARU-J ) dengan mengusung tema kajian tindak lanjut masalah sampah terhadap lingkungan masyarakat, yang bertempat di Gedung Serba Guna Kecamatan Koto Baru. ( 13/8/22)

Dialog terbuka tersebut dihadiri Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir, Wakil Walikota Alvia Santoni, Kepala SKPD terkait, Camat, Forum Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat.

Pada kesempatan ini H.Fajran Ketua DPRD Kota Sungai Penuh menyampaikan dia sangat mendukung Kegiatan ini. “Saya menilai dialog seperti ini sangatlah baik dan positif bagi masyarakat Kota Sungai Penuh, Saya merasa penting untuk mengikutinya, supaya bisa ikut menjelaskan ke publik kronologis serta proses selama ini dalam penanganan masalah sampah di Kota Sungai Penuh, khususnya langkah-langkah dan pandangan yang telah saya lakukan bersama rekan-rekan anggota dewan di DPRD Kota Sungai Penuh.” Ujar H.Fajran

“Selaku Ketua DPRD, tentunya kami (DPRD) fokus terhadap aspirasi, kajian, regulasi, anggaran serta pengawasan terhadap antar SKPD yang terkait dalam penanganan masalah sampah ini.”, tambahnya.

Ketua DPRD juga mendorong agar dialog seperti ini dapat berkelanjutan nantinya.

“Terkhusus untuk IKAMARU-J, saya mendorong forum dialog ini agar tetap dapat dilanjutkan di forum dialog masyarakat Kota Sungai Penuh dan terima kasih telah melaksanakan dialog terbuka ini sebagai wujud mahasiswa yang akademis dan intelektualis.”, tutupnya.

(Pewarta: Kh| Editor.Rf.22)


Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman