Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Senin, 08 Agustus 2022

Hadiri Rakernas Apeksi ke-XV, Wako Ahmadi Ajak & Langsung Promosikan Produk Unggulan Kota Sungai Penuh ke Menteri Perdagangan

KhayanganNews, PADANG - Walikota Ahmadi Zubir didampingi Istri Ny. Herlina Ahmadi serta sekda Alpian menghadiri Rakernas Apeksi XV Tahun 2022, Minggu (7/8/22)

Tuan rumah Rakernas XV Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) Kota Padang Tahun 2022, 7-10 Agustus ini mengusung tema "Kota Kita Bangkit, Yang Maju Yang Bersinergi". 

Ada berbagai rangkaian kegiatan selama 4 hari kegiatan dalam Rakernas APEKSI XV 7 – 10 Agustus di Kota Padang ini, antara lain Youth City Changers, Indonesia City Expo 2022, Pembukaan Rakernas, Ladies Program, City Tour, Tanam Pohon, Peresmian Tugu APEKSI, Besih Pantai, Gowes, Lomba Marandang dan membuat Teh Talua, Seminar Nasional, Pawai Budaya Nusantara, Penutupan dan Wisata Kuliner.

Acara yang tampak penuh keakraban dan kekeluargaan ini bertempat di Ballroom Hotel Truntum, Padang Barat, Kota Padang dihadiri Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan, Ketua Umum Apeksi Bima Arya dan Walikota beserta istri se-Indonesia.
Dari 98 Kepala Daerah  Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir Mendapat Apresiasi dari Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan dan pada kesempatan ini Juga Walikota Sungai Penuh Ajak dan Langsung Promosikan Produk Unggulan Kota Sungai Penuh Ke Menteri Perdagangan dalam meningkatkan Ekonomi Masyarakat Kota Sungai Penuh

(Pewarta: Kh/Editor.Rf.22) 

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman