Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Rabu, 24 Agustus 2022

Atasi Sampah Ibu Rumah Tangga, Kades Desa Permai Indah berhasil Ajak Masyarakat Budidaya Magot

KhayanganNews, Sungai Penuh,- akhir-akhir ini banyak masalah yang melanda Kota Sungai Penuh terutama masalah sampah yang sedang hangat diperbincangkan di Kota Sungai Penuh.

Di lingkup Kota Sungai Penuh Kecamatan Koto Baru, Desa Permai Indah berhasil melakukan budidaya magot dengan sampah rumah tangga masyarakat Desa Permai Indah itu sendiri.


Dikonfirmasi via WhatsApp kepada kades Desa Permai Indah bapak Nasrullah khatib menyampaikan budidaya kita lakukan untuk mengatasi masalah sampah yang ada di Desa Permai Indah

budidaya magot ini kita lakukan salah satu tujuannya untuk mengatasi masalah sampah secara khusus di desa permai indah ini, kami memikirkan bagaimana sampah di Desa Permai Indah habis di dalam desa kami sendiri,” Jelas Kepala Desa Permai Indah.


“Dengan budidaya mangot sampah rumah tangga teratasi dan malah kurang lagi sampahnya sehingga kita harus mencari tambahan sampah ke tanjung bajure, dan juga dengan budidaya mangot ini sangat bernilai ekonomi bagi masyarakat desa permai indah,” pungkasnya.

Selain dapat mengatasi masalah sampah rumah tangga kades permai indah juga menghasilkan nilai ekonomi dalam budidaya mangot ini."ujar Nasrullah Kades Permai Indah

(Pewarta : Kh/editor.rf.22) 

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman