Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Minggu, 10 Juli 2022

Walikota Sungai Penuh & Unsur Forkopimda Kota Sungai Tunaikan Sholat Eid Idul Adha 1443 H di Lapangan Mardeka

KhayanganNews, Sungai Penuh,-Walikota Sungai Penuh dan Wakil Walikota Sungai Penuh menunaikan sholat Hari Raya Idul Adha 1443 H/2022 M di Lapangan Mardeka, Minggu (10/7/2022) 

Turut hadir dalam Pelaksanaan Sholat Idul Adha 1443 H Yakni Ketua TP-PKK Ny. Herlina Ahmadi, Pimpinan & Anggota DPRD, Unsur Forkopimda, Sekda Alpian, Staf Ahli, Asisten, Kepala SKPD, camat, serta Ketua Organisasi Wanita se-Kota Sungai Penuh

Tampak ribuan umat Islam mengikuti sholat Idul Adha 1443 H di Lapangan Mardeka Kota Sungai Penuh yang dua tahun tidak melaksanakan sholat Ied Idul Adha di tempat tersebut akibat Covid-19

Dalam Pelaksanaan Idul Adha 1443 H Kali ini Pemkot Sungai Penuh mengusung tema "Dengan Perayaan Idul Kurban, Semoga Membangun Nilai-nilai Sosial dan Kepedulian Kita".

Walikota Ahmadi dalam sambutannya menyampaikan Idul Adha merupakan hari raya yang istimewa bagi umat Islam 
"Hari raya idul adha merupakan hari raya yang istimewa karena dua ibadah agung yang ditunaikan oleh umat Islam  yaitu ibadah Qurban dan Ibadah Haji," Tutur Wako Ahmadi. 

Lanjutnya "Ibadah Qurban merupakan pertanda dan bukti akan ketaqwaan seseorang. Ibadah haji memberikan keteladan bahwa kedudukan manusia di mata Allah Swt adalah sama," ungkapnya.

Pada kesempatan ini Wako Ahmadi memaparkan sejumlah capaian dan program prioritas pembangunan yang akan dilaksanakan

Dan Ia  juga mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bergandeng tangan dalam membangun Kota Sungai Penuh." Tukasnya

(Pewarta : Kh/Editor.Rf.2022) 


Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman