Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Selasa, 05 Juli 2022

Walikota Sungai Penuh Hadiri Peringatan HUT Bhayangkara Ke-76 Bersama Forkopimda Prov.Jambi


KhayanganNews, Jambi,  - Walikota Sungai Penuh, Drs.Ahamdi Zubir, MM menghadiri syukuran HUT Bhayangkara ke 76 di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jambi, Muaro Jambi, Selasa (5/7)

Turut hadir pada acara tersebut, Unsur Forkopimda Provinsi Jambi, Bupati/Walikota Se- Provinsi Jambi serta Jajaran Polda Jambi.

HUT Bhayangkara ke 76 Tahun 2022 mengusung tema "Polri Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh".

Walikota Sungai Penuh usai mengikuti prosesi Acara HUT Bhayangkara tersebut, wako Ahmadi mengapresiasi peran Polda Jambi beserta jajaranya terhadap pembangunan dalam wilayah Provinsi Jambi

"Saya mengapresiasi sinergitas yang kita jalani bersama, terima kasih kepada Polda Jambi dan jajaran, khususnya Kapolda Jambi atas perannya dalam pembangunan Jambi," ujarnya.

Wako Ahmadi  Juga menyampaikan ucapan selamat atas bertambahnya usia Polri. Dirinya berharap Polri tetap menjadi garda terdepan dalam menjaga keamaan dan ketertiban masyarakat.

“Semoga Polri tetap menjaga prinsip “Presisi”: Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan,” Ujarnya

(Pewarta : Kh/Editor.Rf.2022) 





Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman