Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Sabtu, 30 Juli 2022

Meriahkan Tahun Baru Islam Bersama Warga Masyarakat, Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, H. Fajran Ajak Umat Islam Amalkan Al-Qur'an

KhyanganNews, Sungai Penuh,- Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H bersama warga masyarakat Ketua DPRD Kota Sungai Penuh H. Fajran, M,Si mengajak seluruh umat Islam dapat mengamalkan isi Al Quran dalam kehidupan sehari-hari 

"Saya mengajak seluruh umat Islam dapat mengamalkan isi ajaran Al Quran sebagai kitab suci yang sempurna dalam kehidupan kita sehari-hari," katanya saat perayaan tahun baru Islam 1444 H dilapangan merdeka sungai penuh.

Tahun Baru 1444 Hijriah kata Fajran, diharapkan dapat memotivasi umat Islam untuk saling memperkuat Ukhuwah Islamiyah menjaga tali persaudaraan serta meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Allah SWT.

"Kita hidup di dunia yang cukup singkat ini, hendaknya dapat diisi dengan memperbanyak amal kebaikan dengan ikhlas semata-mata mengapai ridho Allah SWT," jelasnya.

Ketua DPC Demokrat Kota Sungai Penuh yang dikenal sosok sederhana mengatakan, semua amal perbuatan umat manusia di dunia menjadi bekal hidup di akhirat yang kekal selama - lamanya.

Perkembangan globalisasi yang semakin maju dan modern, Fajran menyarankan agar Umat Islam tidak boleh ketinggalan namun harus tetap berpegang teguh pada kitab suci Al Quran dan Hadist.

"Saya mengingatkan seluruh umat Islam untuk introspeksi diri, saling menguatkan satu dengan yang lain, saling menghormati Lakum Dinukum Waliyadin," tuturnya

(Pewarta: Kh/Editor Rf.22) 
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman