Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Selasa, 04 Januari 2022

Wako Ahmadi Pimpin Rapat evaluasi Kinerja SKPD awal Tahun 2022, Ahmadi:" SKPD agar bergerak cepat dalam melaksanakan apa apa yang menjadi tugas yang harus dilaksanakan.

KhyanganNews,- Sungai Penuh, - Walikota Ahmadi Zubir bersama Wakil Walikota Alvia Santoni (Antos)mengumpulkan para pejabat Kepala SKPD dalam pertemuan awal tahun 2022 di ruang pola Kantor Walikota, Selasa (4/1). 

Pada pertemuan tersebut, Wako Ahmadi secara tegas menginstruksikan para Kepala SKPD agar bergerak cepat dalam melaksanakan apa apa yang menjadi tugas yang harus dilaksanakan. 

"Mana yang menjadi tugas kita yang harus dilaksanakan, segera laksanakan, jangan menunggu," tegas Wako Ahmadi. 
Dia mengingatkan Kepala SKPD agar dalam setiap pelaksanaan tugas tetap mengacu dan mempedomani aturan serta ketentuan perundang-undangan yang berlaku. 

"Sepanjang kita bisa bekerjasama dan semua tugas dilaksanakan dengan sungguh-sungguh, maka Insya Allah Kota Sungai Penuh akan semakin baik, " ungkapnya. 

Pertemuan perdana awal tahun 2022 itu turut di hadiri Pj Sekda Alpian, Staf Ahli, Asisten Sekda, serta seluruh Kepala SKPD dan camat lingkup Pemkot Sungai Penuh. 

Pewarta : Kh
Sumber : Hms.Pemkot

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman