Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Jumat, 28 Januari 2022

Temui Menteri PUPR, Walikota Sungai Penuh sampaikan Sejumlah Prioritas Pembangunan Infrastruktur

KhayanganNews, Sungai Penuh,- Upaya Wako Ahmadi, dalam memacu pembangunan dengan memboyong dana pusat ke Kota Sungai Penuh, terus dilakukan dengan menemui para pejabat tinggi Negara kabinet  Presiden Joko Widodo di Jakarta.

Setelah mendatangi beberapa Kementerian RI Kali ini, Wako Ahmadi, melakukan Kunjungan dengan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI,  di Jakarta, Kamis(27/01) 

Dalam kunjungan ke Kementerian PUPR itu Walikota didampingi Kepala Bappeda, Joni zeber, Kadis Parkim, Sutrisno, Sekretaris PU Nel Aini, Asisten 3 dan Dirut PDAM amdani.

Nel Aini ketika dikomfirmasi awak media ini menjelaskan, bahwa dalam pertemuan dengan Kementerian PUPR bapak walikota Sungai Penuh telah memaparkan berbagai rencana dan prioritas pembangunan Kota Sungai Penuh.

" adapun program priotitas yang telah dipaparkan oleh bapak walikota dihadapan Kementerian PUPR adalah Pengendalian banjir normalisasi inlet danau Kerinci, Persampahan, SPAM/air minum, infrastruktur dan Pasar modern." Jelas Nel aini

Lanjutnya lagi, Insya Allah pembangunan prioritas Kota Sungai Penuh akan bertahap di tahun 2022 ini. Ujarnya 

Pewarta : Khairi

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman