Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Minggu, 30 Januari 2022

Ketua KONI beri Apresiasi atas Perjuangan dan Prestasi Cabor PBSI pada Kejurprov di Kab.Merangin

KhayanganNews, Sungai Penuh,- Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) PBSI Jambi tahun 2021 yang dilaksanakan setiap tahun, Telah usai terselenggara Bertempat Kabupaten Merangin di laksanakan pada tanggal 24 s/d 28 Januari 2022.

Kejuaraan Provinsi di Bangko-Merangin PBSI Kota Sungai Penuh turut serta mengikuti Kejuaraan mengirimkan sebanyak 17 atlet hasil dari pemenang Kejuaraan Kota (Kejurkot), serta 4 atlet, yang telah berhasil meraih 1 Medali Emas dan 3 medali Perunggu.

Perolehan medali emas pada Kejuaraan ini merupakan emas pertama yang diraih PBSI Kota Sungai Penuh sepanjang sejarah selama berdirinya PBSI Kota Sungai Penuh.

Atas perjuangan dan prestasi yang raih oleh cabor PBSI yang di Ketuai oleh Afri Yaser, Ketua Koni, Ori Saputra mengucapkan terimakasih dan memberi Apresiasi kepada segenap pengurus Cabor PBSI.

 " Saya ucapkan terimaksih atas perjuangan dan prestasi oleh kawan-kawan dari cabor PBSI Kota Sungai Penuh dan Juga tidak lupa memberikan apresiasi yang setinggi - tingginya  kepada rekan - rekan pengurus PBSI Kota Sungai Penuh baik Manajer, Pelatih dan Official yang telah bersusah payah hingga kita sama - sama menikmati hasil dari kerja keras tim selama ini." Ujar Ori Saputra

Ditempat lain, ketua Umum PBSI kota Sungai Penuh Afri Yasser mengatakan" Kejuaraan Propinsi (Kejurprov) merupakan even bergengsi Persatuan BuluTangkis Seluruh Indonesia ( PBSI) Provinsi Jambi yang diselenggarakan setiap tahun. 

Untuk penyelenggaraan Kejurprov pada tanggal 24 sampai 28 january 2022 yang diselenggarakan di  Hall PEMDA Merangin Kabupaten Merangin dengan Kategori Pra usia dini , Usia dini , Anak - Anak , Remaja dan Taruna. 
Alhamdulilah PBSI Kota Sungai Penuh dalam Kejurprov yang telah selesai diselenggarakan memboyong Satu medali Emas dan Tiga medali Perunggu dengan Kategori 1 Emas di Kelas Pra Usia Dini Putri, Perunggu di Ganda Pemula Putri dan Kelas Tunggal Usia Dini Putri." Ujar Yasser. 
 
Selanjutnya Yesser mengatakan" dengan keberhasilan dalam Kejurprov yang telah memboyong medali emas yang merupakan pertama kali dalam sejarah,  saya Atas nama Ketua Umum PBSI Kota Sungai Penuh, mengucapkan ribuan terima kasih kepada adik - adik  seluruh atlit yang telah bersusah payah berlatih dan  berjuang untuk  mengharumkan nama Kota Sungai Penuh, 

Saya berharap Kepada Adik - adik yang meraih prestasi jangan cepat merasa puas  terus lah tingkatkan prestasi dan  bagi Adik - adik yang belum  beruntung jangan berkecil hati giat lah dan terus berlatih .

saya Juga tidak lupa memberikan apresiasi yang setinggi - tingginya  kepada rekan - rekan pengurus PBSI Kota Sungai Penuh baik Manajer, Pelatih dan Official yang telah bersusah payah hingga kita sama - sama menikmati hasil dari kerja keras tim selama ini. " Tutup Afri Yasser.(Kh) 
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman