Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Sabtu, 01 Januari 2022

Cassandra Angelie Artis Sinetron Terlibat Kasus Prostitusi Ditangkap dalam Kondisi Bugil


KhayanganNews, Jakarta,- Artis cantik pemain sinetron Ikatan Cintayakni Cassandra Angelie diamankan kepolisian atas dugaan tindak prostitusi. Perempuan cantik itu ditangkap di hotel di kawasan Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (29/12/2021) pukul 21:30 WIB.

Polisi sebelumnya sudah mendapatkan informasi dari pihak tertentu tentang adanya praktik prostitusi yang dijalankan seorang artis.

Polisi dari Polda Metro Jaya pun meluncur ke lokasi untuk melakukan penggrebekan.

Sejumlah polisi wanita dikerahkan merangsek ke kamar yang diduga menjadi lokasi bagi Cassandra menjalankan praktik prostitusi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan mengungkapkan saat digerebek petugas Cassandra Angelie tak menggunakan pakaian sama sekali di dalam kamar hotel.

"Pada saat dilakukan penangkapan, mereka ada di dalam kamar hotel dalam posisi sudah tidak memakai pakaian," ujar Kombes Pol E Zulpan di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (31/12/2021)

Kepada polisi, Cassandra Angelie mengaku terdesak kebutuhan ekonomi hingga menjalani praktik prostitusi online.

Cassandra Angelie memasang tarif Rp 30 juta untuk sekali kencan dengan pria hidung belang.

Sebelum ditangkap polisi, Rabu (29/12/2021) malam, Cassandra Angeline mengaku baru 5 kali menjalankan praktik prostitusi online.

Jika benar baru 5 kali kencan dengan pria hidung belang, setidaknya Cassandra Angelie sudah mengantongi Rp 150 juta dari pekerjaannya melayani jasa seksual itu.

Cassandra Angelie yang pernah bermain sinetron Ikatan Cinta itu mengaku terdesak kebutuhan hidup hingga menjalankan pekerjaan sebagai penyedia layanan seksual tersebut.

"Sekali kencan tarifnya Rp 30 juta dan CA mengaku sudah lima kali melakukannya," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan. (Heri. A) 



Share:

0 comments:

Posting Komentar

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman