Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Senin, 06 Desember 2021

Wako Ahmadi Zubir melantik 4 orang Pejabat Eselon Dua, Lingkup Pemkot Sungai Penuh

KHAYANGANNEWS, SUNGAI PENUH,- Pemkot Sungaipenuh kembali melakukan pelantikan pejabat, wako Ahmadi Zubir  melantik Empat pejabat eselon II. Pelantikan digelar di ruang pola Kantor Wali Kota Sungai Penuh. Minggu (5/22) sekitar pukul 21.30 WIB

dari data yang dihimpun  dari empat ekselon II yang telah dilantik yaitu Don fitri Jaya S,Pd M,M menjabat kadis Pora. Drs Abdul rahman M,PH Menjabat Kadis PPA, Armen S,P Kadis Pertanian, Sutrisno M,Si Kadis Perkim. 

Dalam sambutan walikota Ahmadi Zubir mengatakan" pelaksanaan pelantikan ini didasari atas seleksi terbuka tahun 2021 yang telah di setujui komisi Aparatur Sipil Negara, melalui surat No P, 277/KASN/11/2021.

Dalam surat KASN sesuai dalam pasal 115 ayat 4 UU No 5 tahun 2014, tentang ASN dan ketentuan pasal 107 PP No 11 Tahun 2017 tentang Manajemen PNS, kami diminta untuk memilih salah satu diantara 3 besar calon pejabat tinggi pratama. 

Dimana yang saya lantik, para pelajabat tinggi pratama yang berada dalam posisi nomor urut satu hasil seleksi terbuka yang telah dilaksanakan sesuai aturan yang berlaku, dan ditetap keputusan walikota sungai penuh. " Ujar Wako Ahmadi

Selanjutnya Ahmadi mengatakan" kepada pejabat yang baru dilantik saya ingatkan untuk selalu bekerja dengan sebaik baiknya dan menghindari rambu rambu larangan. Harus selalu memperhatikan output perjalanan selama ini untuk mencapai Visi dan Misi walikota dan wakil walikota. 

Jadikan momen ini sebagai pendorong untuk meningkatkan prestasi kerja, pengabdian kepada negara khususnya kepada pemerintahan kota sungai penuh untuk mewujudkan perubahan kota sungai penuh maju dan berkeadilan. 

Kami mengucapkan selamat bekerja dalam mengemban tugas untuk dapat bekerja keras bertanggung jawab untuk memajukan kota sungai penuh yang kita cintai. " Ujar Ahmadi. 

Selanjutnya Ahmadi menambahkan " pelantikan ini terkesan agak mendadak yang dilakukan malam hari, seharusnya pelantikan ini harus dilaksanakan pada hari jum'at 3/12, 

Namun kami masih menunggu sutrisno yang akan dilantik mengurus kelengkapan administrasi di KASN, juga menunggu Abdurahman yang juga akan dilantik dalam opname dirumah sakit 

Menunggu kesehatan beliau maka pelantikan kami tunda, setelah mendapat izin dari dokter pelantikan kami laksanakan pada malam ini, walaupun selesai pelantikan beliau kembali akan di opname untuk perawatan. Semoga beliau segera pulih dari penyakit dan diberikan kesehatan dari allah. " Tutup Walikota Ahmadi Zubir. (Kh) 
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman