Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Sabtu, 04 Desember 2021

Wako Ahmadi & Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Raih Penghargaan dari Kementerian LHK- RI

KhayanagnNews, Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir dan Ketua DPRD,H.Fajran,SP,M.Si Terima Penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra dan Kalpataru dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI Tahun 2021

Penghargaan Nirwasita Tantra diberikan kepada Wako Ahmadi atas kepimpinannya berhasil merumuskan dan menerapkan kebijakan sesuai prinsip metodologi pembangunan berkelanjutan sehingga mampu memperbaiki kualitas lingkungan hidup.

Penghargaan Green Leadership diberikan kepada Ketua DPRD Fajran yang berhasil merumuskan dan menerapkan kebijakan dan program kerja, sesuai prinsip pembangunan berkelanjutan menuju green ekonomi.

Penghargaan tersebut diserahkan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jambi, Sri Argunaini disela -sela Coffee Morning Pimpinan DPRD dan Anggota dengan Walikota Sungai Penuh dan Unsur Forkopimda di Aula DPRD Kota Sungai Penuh, Jumat (3/12).

Wako Ahmadi menyampaikan rasa syukur dan Terima kasih atas penghargaan diberikan

” Penghargaan ini tidak terlepas peran dan kerjasama eksekutif dan legislatif serta masyarakat dalam melestarikan lingkungan di wilayah Kota Sungai Penuh” Ungkap Wako Ahmadi.

Wako Ahmadi juga mengatakan, Penghargaan yang diterima merupakan awal tantangan yang besar harus dipertanggung jawabkan dan dipertahankan kedepannya dalam menjaga serta melestarikan lingkungan hidup. (Kh) 
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman