Rapat Paripurna HUT Kota Sungai Penuh ke-13 tahun 2021" Tingkatkan motivasi & Kokohkan Kebersamaan mewujudkan Kota Sungai Penuh maju berkeadilan

KhayanganNews, Sungai Penuh,- Rapat Paripurna DPRD Kota Sungai Penuh dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-13 Kota Sungai Penuh tahun 2021 bertempat di Aula Kantor DPRD, senin (8/11). 

HUT ke-13 Kota Sungai Penuh tahun 2021 mengusung tema "Tingkatkan Inovasi dan Kreasi Serta Kokohkan Rasa Kebersamaan Dalam Mewujudkan Kota Sungai Penuh Maju Berkeadilan". 

Dihadiri oleh Gubernur Prov. Jambi H.Al-Haris, Anggota DPR-RI H.Bakri, Bupati/Walikota se-Prov. Jambi dan kepala daerah kab/kota tetangga, anggota DPRD Provinsi Jambi Dapil Sungai Penuh-Kerinci, Ketua DPRD Kab/Kota Se-Provinsi Jambi, Unsur Forkopimda, mantan Walikota & Wakil Walikota, Pj Sekda dan tamu undangan lainnya. 

Wako Ahmadi dalam sambutannya melalui tema HUT kali ini dapat menguatkan komitmen kebersamaan dan persaudaraan dalam Kota Sungai Penuh. 
"Saya berharap kita senantiasa menguatkan komitmen kebersamaan dan persaudaran. Kebersamaan dan persaudaraan yang kuat akan menjadikan Kota Sungai Penuh yang maju dan nyaman bagi warganya," ujar Wako Ahmadi. 

Wako Ahmadi memaparkan beberapa prestasi bergengsi yang telah diraih Kota Sungai Penuh 

"Diusianya yang relatih muda Kota Sungai Penuh telah meraih berbagai penghargaan diantaranya pada tahun 2021 memperoleh WTP ke-9 kalinya, penghargaan Indonesian The best Innovation Mayor, green leadership nirwasita tantra, penghargaan Kota layak anak dan penghargaan lainya," papar Wako Ahmadi. 

Gubernur Jambi Al-Haris dalam sambutannya menyampaikan meskipun usia Kota Sungai Penuh relatif muda tetapi kemajuan Kota Sungai Penuh telah sama bahkan melebihi kab/kota lainnya. 

"Meskipun usianya masih muda tetapi kemajuan Kota Sungai Penuh telah sama bahkan melebihi kab/kota lainnya. Terutama dalam pembangunan manusia," ujar Gubernur Jambi.

oleh : Khairi
Sumber : Hms Pemkot

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni

Pengacara FIYOS Tidak Konsisten,Isitilah Kerinci “Kato Pagi Dak Sampai Petang”

Anak Petani Bedeng 12 Kini Resmi Menjabat Sebagai Walikota Sungai Penuh