Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Selasa, 30 November 2021

Pemkot Sungai Penuh Peringati HUT Korpri Ke-50, Wako Ahmadi : Tingkatkan netralitas dan profesionalisme

KhayanganNews, Sungai Penuh, - Pemerintah Kota Sungai Penuh menggelar Upacara Bendera Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke - 50 tingkat Kota Sungai Penuh, Senin (29/11). 

Bertempat di lapangan Kantor Walikota Sungai Penuh, peringatan HUT Korpri tahun 2021 mengusung Tema " ASN Bersatu, Korpri Tangguh, dan Indonesia Tumbuh". 

Walikota Ahmadi Zubir yang bertindak sebagai pembina upacara mengajak anggota Korpri untuk meningkatkan kinerja, terutama di bidang pelayanan publik 

"Tingkatkan netralistas dan profesionalisme serta kegiatan lain yang memberikan manfaat positif bagi masyarakat menuju Kota Sungai Penuh Maju Berkeadilan," ajak Wako Ahmadi. 

Dalam momentum HUT Korpri ini, kita jadikan sebagai introspeksi diri apa yg telah kita lakukan selama ini untuk memicu semangat kita mengabdi ke depannya, hal ini sebagai intropeksi diri apa saja yg telah kita lakukan untuk bangsa ini yang baik maupun yg tidak baik.

Terima kasih telah mengabdi dengan ikhlas dan agar dapat menuntaskan pekerjaan yang telah bebankan kepada kita semua hingga akhir tahun ini, untuk ke depannya mari kita tetap enjoy dan tenang dalam melaksanakan tugas, pikirkan tugas dengan fokus tanpa ada berpikir yang lain-lain Tetap semangat bekerja dan jangan lupa bahagia untuk kita semua. " Tungkas Wako Ahmadi
Pada kesempatan tersebut, Wako Ahmadi juga menyerahkan secara simbolis penghargaan dari Presiden RI berupa tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya kriteria masa kerja tiga puluh, dua puluh dan sepuluh tahun. 

" hal ini bentuk perhatian pemerintah terhadap para ASN yang memiliki loyalitas, kinerja, dan prestasi di lingkungan Pemerintah Kota Sungai Penuh," tutup Wako Ahmadi.

oleh : Khairi
Sumber : HMS Pemkot

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman