Ny.Herlina Ahmadi,S.Sos, Ketua TP-PKK Kota Sungai Penuh buka secara resmi acara Seminar Investasi Generasi Unggul & Penanganan Stunting

KhayanganNews, Sungai Penuh,  - Tim Penggerak PKK Kota Sungai Penuh menggelar seminar "Peran TP-PKK Dalam Investasi Generasi Unggul dan Penanganan Stunting".

Acara seminar ini dibuka langsung oleh Ketua TP-PKK Kota Sungai Penuh Herlina Ahmadi, S.Sos bertempat di Aula Kantor Walikota, Selasa (2/11).

Ketua TP-PKK dalam sambutannya mengatakan stunting merupakan masalah serius yang harus ditangani

"Stunting adalah masalah serius yang harus ditangani. Kurang gizi kronis yang disebabkan oleh kurangnya asupan gizi," kata Ny. Herlina.

Ny. Herlina Ahmadi menyampaikan TP-PKK  harus berperan aktif dalam mencegah Stunting.

"TP-PKK harus berperan aktif dalam mencegah stunting. Peran PKK dalam pencegahan stunting yaitu meningkatkan kesadaran masyarakat melalui pergerakan peran kader," ujarnya.

Ny. Herlina Ahmadi juga berharap dengan adanya seminar ini dapat memberi tambahan pengetahuan tentang pencegahan stunting kepada kader TP-PKK Kota Sungai Penuh.

Adapun narasumber dalam seminar ini Ketua Pokja 4 TP-PKK Provinsi Jambi Bapak Oki Permana, S.KM., M.Kes.

Acara seminar ini dihadiri Pengurus & Kader TP-PKK Kota Sungai Penuh, SKPD terkait dan Ketua TP-PKK Kecamatan lingkup Kota Sungai Penuh. 

oleh: Khairi
Sumber : Hms Pemkot

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni

Pengacara FIYOS Tidak Konsisten,Isitilah Kerinci “Kato Pagi Dak Sampai Petang”

Anak Petani Bedeng 12 Kini Resmi Menjabat Sebagai Walikota Sungai Penuh