Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Minggu, 07 November 2021

Menjelang HUT ke-13 Kota Sungai Penuh, Masyarakat dirisihkan dengan tumpukan sampah Gaib


KhayanganNews, Sungai Penuh,- Beberapa hari belakangan ini Kota Sungai Penuh diresahkan dengan tumpukkan sampah di pinggir jalan Kota Sungai Penuh 

Setelah mendapatkan informasi Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir bersama Wakilnya Alvia Santoni (Antos) bergerak cepat dibantu tim relawan bersihkan tumpukkan sampah yang tersebar di kota sungai penuh hingga larut malam. minggu( 07/11) 

Ahmadi Zubir dikonfirmasi media ini mengatakan bahwa pemkot Sungai Penuh akan terua bergerak memantau kebersihan di Kota Sungai Penuh. 

"Kita akan terus bergerak, saya telah mengintruksikan instansi terkait untuk terus memantau kebersihan di Kota Sungai Penuh," Ujarnya. 

Sebaran tumpukkan sampah di Kota Sungai Penuh ada indikasi sampah sengaja disebarkan oleh Orang Tidak dikenal (OTK) untuk menjatuhkan Ahmadi-Antos terlebih 8 November mendatang Kota Sungai Penuh merayakan HUT ke-13 yang akan dihadiri Gubernur Jambi dan kepala daerah lainnya. 

Indikasi ini diperkuat dengan ditemukan beberapa titik sampah yang seperti sengaja di buang di tengah jalan. 

"Ada yang aneh, malam tadi ditemukan sampah seperti sengaja dibuang ditengah jalan dalam plastik besar dan karung," ujar salah satu Warga masyarakat Sungai Penuh.

Hal ini juga diperkuat oleh Kabid persampahan yang mengatakan tumpukkan sampah dibeberapa titik telah diangkut berselang 3 jam sampah kembali menumpuk. 

"Tumpukkan sampah telah kita angkut hingga dini hari, pak Wako dan wawako juga memantau proses pembersihan ini tetapi paginya sampah sudah numpuk lagi," ungkapnya.(Kh/red) 
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman