Dhea Tivani YS Finalis Duta Batik Provinsi Jambi 2021, Dapat Perhatian Serius Walikota

KhayanganNews, Sungai Penuh-Jambi,-Sejumlah prestasi yang dituai oleh milenial Kota Sungaipenuh jadi perhatian serius Walikota. Setelah Persikota masuk semifinal Liga 3, kini utusan Kota Sungaipenuh Duta Batik Provinsi Jambi 2021 tengah berjuang. Salah satunya yang jadi Finalis,  Dhea Tivani YS siswa SMAN 1 Kota Sungaipenuh.

Makanya Walikota Sungaipenuh Ahmadi Zubir mengajak masyarakat Kota Sungaipenuh untuk ikut andil memberikan dukungan. Wako berharap Duta Batik Provinsi Jambi 2021 jadi milik Kota Sungaipenuh.

“Ya…kita mensupport penuh Dhea Tivani YS. Moga bisa mengharumkan nama Kota Sungaipenuh di Provinsi Jambi,” kata Wali Kota Sungaipenuh Ahmadi Zubir, kemarin.

Wako minta Dinas Pariwisata Kota Sungaipenuh bergerak untuk memberikan dukungan, minimal bantu Follow Instagram IG @dutabatikjambi kemudian like dan comen Finalis No. 25 Dhea Tivani YS.

“ Gerakkan mesin Bujang Gadis dan Putra/Putri Pariwisata untuk bersinergi memberi dukungan,” ujar Wako Ahmadi.

Demikian juga pihak sekolah diharapkan bisa memberi ruang untuk membantu siswanya yang tengah berjuang di Jambi. “Dipundak Dhea Tivani ada nama Kota Sungaipenuh, itu yang wajib kita support,” tegas Walikota.

Dikatakan, kegiatan milenial, khususnya yang bergerak dalam promosi pariwisatat Kota Sungaipenuh kedepan ditingkatkan. Sebab, lewat even uji bakat ini mampu memperkenalkan Kota Sungaipenuh ke dunia internasional.

Grand Final Duta Batik Provinsi Jambi 2021 digelar Sabtu dan Minggu (6-7/10) di WTC dan Lippo Jambi. Untuk sementara follow IG Dhea Tivani berada diposisi kedua. Dukungan masyarakat Kota Sungaipenuh diharapkan sehingga harapan Walikota Duta Batik Jambi 2021 milik Kota Sungaipenuh bisa terwujud.

“ Saya mohon doa dan dukungan dari masyarakat Kota Sungaipenuh untuk bisa menguatkan saya menjalani final nanti malam. Moga gelar terbaik bisa kita raih. Namun, jangan lupa dukungan follow Instagram (IG) link @dutabatikjambi Like Finalis No 25 Dhea Tivani YS,” harap Dhea tadi malam. (Kh/Red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni

Pengacara FIYOS Tidak Konsisten,Isitilah Kerinci “Kato Pagi Dak Sampai Petang”

Anak Petani Bedeng 12 Kini Resmi Menjabat Sebagai Walikota Sungai Penuh