Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Minggu, 25 Juli 2021

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni


Khayangannews.net, Sungai Penuh,- Naas, peristiwa pengeroyokan yang menimpa Candra hinggga babak belur, pria yang diduga adalah seorang dukun oleh  pihak keluarga istrinya, Veni Ramadani (22) Mahasiswi UNP yang sempat hilang beberapa minggu lalu . kejadian pengoroyokan ini terjadi dini hari, sabtu kemaren kejadian ini diduga buntut dari nikah lari kedua pasangan yang sempat viral beberapa minggu yang lalu.

Peristiwa penganiayaan yang dilakukan bersama-sama terhadap Chandra terjadi dini hari tadi Sabtu ( 24 Juli 2021), sekitar pukul 01.30 wib, tepatnya di rumah orang tua mahasiswi Veni di Padang Rubiah Nagari Kambang Barat, Kecamatan Lengayang Kabupaten Pessel, Sumbar.

Informasi diperoleh Khayangannews, peristiwa pengeroyokan dipicu rasa emosi pihak keluarga terhadap Candra yang membawa kabur anak gadis mereka masih berstatus kuliah di UNP Padang ketika sedang KKN itu.

Diketahui sebelum kejadian, pagi dini hari tadi Chandra bermaksud mengantarkan Veni ke rumah orang tuanya di Padang Rubia Nagari Kambang Barat.

Namun begitu Chandra sampai di rumah istrinya itu, Si ayah Mahasiswi itu langsung mendaratkan pukulan ke kepala korban dan menendang dada korban.

Tak hanya sampai disitu saja, lalu kemudian datang lagi pelaku F memukul kepala korban dengan sepotong besi 2 kali.

Korban Candra jatuh terduduk tanpa daya itu masih dihajar dengan sepotong kayu oleh pelaku pria berinisial P sebanyak 3 kali di bagian kepala belakang.

Sadisnya lagi, sebelum kedua kaki korban Candra diikat pakai tali plastik, pelaku pengeroyokan berinisial F, kembali memukul kepala bagian atas korban sebanyak 2 kali.

Kemudian, korban yang sudah tak berdaya itu kemudian di seret ke pinggir jalan disertai dengan beberapa kali menginjak – injak tubuh korban.

Kejadian ini lalu diketahui pihak Polsek Lengayang. Sekitar pukul 01.45 wib, Kapolsek Lengayang Iptu Beny Hari Muryanto SH, beserta KA SPK dan anggota Bripka Lois Oktama datang ke lokasi penganiayaan tersebut.

Korban dari penganiayaan secara bersama sama dari pihak keluarga Vani Ramadani masih dapat pertolongan dari petugas Polsek setempat dan langsung dilarikan ke puskesmas Kambang untuk mendapatkan  pertolongan medis.

Akibat Penganiayaan tersebut  korban mengalami, luka memar bagian tubuh, luka robek di bagian kepala belakang, mendapat 13 jahitan.

Tidak hanya kepala korban, pergelangan tangan kiri dan pergelangan tangan kanan luka memar akibat benda tumpul. Mata sebelah kiri dan sebelah kanan luka memar akibat benda tumpul.

Hidung korban mengeluarkan darah dan bibir bagian bawah luka memar akibat benda tumpul.

Peristiwa penganiayaan ini pun dibenarkan Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto.

Dugaan sementara, kejadian ini dipicu dari hebohnya unggahan sang mahasiswi lewat video Tiktok mengklarifikasi bahwa dirinya bukan dilarikan oleh sang dukun. Tapi mereka pergi berdasarkan suka sama suka.

Sang mahasiswi juga mengaku telah melangsungkan  pernikahan bersama kekasih itu.

Sang mahasiswi juga mengunggah video kemesraannya pada aplikasi tiktok, bersama suaminya.

Dikatakan Kabid Humas Polda Sumbar, motif penganiayaan itu diduga karena tak terima anaknya  dilarikan dan dinikahi oleh korban.

Ketiga pelaku J, F dan P melampiaskan rasa marahnya dengan melakukan penganiayaan terhadap korban.

Untuk menghindari Candra terhindar dari amukan keluarga si wanita lagi, sementara korban Candra diamankan di Polres Pesisir Selatan.

(Khairi/red) 
Share:

3 comments:

  1. Bahaya buat kluarga dari wanita tersebut... Mudah²an suami dari wnita tersebut tidak melanjutkan ke meja hijau

    BalasHapus
  2. Lanjut kemeja hijah kalau mmng suka sama suka. Jgn enak main hakum sendiri. sementara negara kita negara hukum.

    BalasHapus
  3. Hajar sj,tdk ada istilah di adat kt membawa anak orang lari,itulah resikonya,membawa anak org lari,org tuanya bersusah payah mengkuliahkan anaknya lalu kamu hancurkan,masa depan&harapan org tuanya..siapa yg tak sakit hati..

    BalasHapus



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman