Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir Hadiri Agenda Muswil DPW PPP ke IX Provinsi Jambi 2021


Khayangannews,net.com, Sungai Penuh-Jambi,- Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir mengahadiri Agenda Muswil DPW PPP ke IX Provinsi Jambi yang dilaksanakan di Kabupaten Batang Hari, Jum'at,04/06/21. 

Agenda Muswil DPW PPP Provinsi Jambi merupakan agenda lima tahunan yang dilaksanakan oleh Partai yang berlambangkan ka'bah yaitu PPP dalam rangkaian agenda muswil tersebut juga langsung melaksanakan pemilihan ketua DPW PPP Provinsi Jambi untuk periode 2021-2026, sebelumnya yang menjabat sebagai ketua DPW PPP adalah Evi Suherman,SH. Acara muswil tersebut dibuka langsung oleh Pengurus DPP PPP yang mewakili adalah DR.Ahmad Baidowi,S.Sos, M.Si. 

Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir sebagai pembina partai politik di wilayah Kota Sungai Penuh hadir dalam agenda muswil DPW PPP Provinsi Jambi tersebut tampak dari pantauan wak media ini tamu kehormatan yang hadir di acara muswil tersebut adalah Bupati terpilih Kabupaten Batang hari dan Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir yang juga di usung oleh Partai berlambang ka'bah ini.

Setelah menghadiri acara pembukaan Muswil DPW PPP yang dilaksakan pada hari Jum'at,04 juni 2021 pukul 14.00 wib sampai selesai. Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir menyempatkan diri bersilaturrahmi ke rumah dinas Bupati Batang Hari muhammad fadil tampak yang hadir dirumah dinas Bupati Batang hari tersebut adalah Ahmadi Zubir Walikota Sungai Penuh, Muhammad Fadil Bupati Batang Hari, Ketua DPC PPP Kota Sungai Penuh Andi Oktavian, Pengurus DPP PPP Ahmad Baidowi, Evi Suherman ketua DPW PPP 2 Periode. 

" Ahmadi Zubir selaku pembina partai politik di Kota Sungai Penuh menyampaikan kepada Pengurus DPW PPP Provinsi Jambi Selamat melaksanakan Agenda Muswil DPW PPP IX Provinsi Jambi semoga berjalan Lancar dan tertib.

Saya berharap kedepannya semoga partai PPP diwilayah Provinsi Jambi selalu komitmen berbuat yang terbaik untuk masyarakat  sepuncuk Jambi sembilan lurah ini, khusus untuk Kota Sungai Penuh saya berkomitmen akan bersinergi dengan Pengurus DPC PPP dan juga Seluruh Parpol yang ada di Kota Sungai Penuh untuk bergandengan tangan dalam mewujudkan perubahan yang lebih baik kedepannya. Ahmadi Zubir'

(Kh).





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni