Unsur Pimpinan DPC PPP Kota Sungai Penuh Hadiri Muswil DPW PPP IX Provinsi Jambi 2021

Khayangannews, Sungai Penuh,-Agenda Muswil ke IX PPP dalam rangka memilih kepengurus DPW PPP Provinsi Jambi periode 2021-2026 yang berlangsung di laksanakan di Kabupaten Batang Hari di buka pada hari Jum'at tanggal 04 Juni 2021.

Andi Oktavian Ketua DPC PPP ketika dikomfirmasikan oleh awak media ini menyampaikan" Muswil dibuka langsung oleh ketua Pengurus Pusat yang di wakili oleh H. Achmad Baidowi dihadiri Pengurus DPP, DPW dan DPC PPP Se- Provinsi Jambi serta hadir pada kesempatan itu Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief sebagai Pembina Partai Politik di Kabupaten Batang hari dan juga Walikota terpilih Kota Sungai Penuh Ahmadi Zubir serta Alvia Santoni wakil walikota Sungai Penuh yang di usung oleh Partai PPP sebagai pemenang pada pilkada 2020 yang lalu juga hadir sebagai tamu kehormatan dalam menghadiri Muswil DPW PPP IX di Batang hari. Sabtu,05/06/21

Ketua DPC PPP Andi Oktavian mengatakan agenda Muswil IX partai PPP Provinsi Jambi merupakan agenda lima tahunan forum permusywarahan tertinggi ditingkat wilayah. Siapapun terpilih sebagai Ketua DPW PPP provinsi jambi nantiknya Kami dari DPC Kota Sungai Penuh tetap akan saling bersinergi dalam membina persatuan dan kemajuan Partai PPP di provinsi Jambi, Pungkasnya.

Dan juga ada Agenda  terpenting dalam adalah Muswil tersebut adalah melakukan pemilihan Formatur untuk menyusun kepengurusan DPW PPP periode 2021-2026," kata Ketua DPC PPP Kota Sungai Penuh, Andi Oktavian.

Langkah ini Sebagai strategi PPP dalam  mengawali konsolidasi awal untuk persiapan yang matan menuju kemenangan PPP 2024 di semua wilayah Kabupaten/Kota dalam provinsi Jambi.

Untuk Kota Sungai Penuh Pileg 2019 kemaren DPC PPP memperoleh Tiga(3)Kursi Ke depan kita akan berusaha semaksimal mungkin menambah kursi dua kali lipat, ujarnya.
Lanjutnya lagi" Dan agenda terping juga kata Andi Oktavian, untuk seluruh kader-kader PPP di kota Sungai adalah mengawal dan Mendukung Penuh agenda Pemerintahan Kota sungai Penuh yang baru dalam mewujudkan Perubahan yang lebih baik kedepannya.
(Kh).


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni