Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Jumat, 25 Juni 2021

Resmi dilantik, Walikota-wakil walikota Sungai Penuh oleh Pj.Gubernur Jambi

Khayangannews.net.com, Jambi,-  Pj Gubernur Jambi Hari Nur Cahya Murni melantik Walikota dan Wakil Walikota Sungiapenuh hasil Pilkada Serentak pada 2020 lalu.

Pelantikan Ahmadi-Antos dilakukan dengan Mengikuti Protokes peserta terbatas di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Jumat (25/6/2021) sekitar pukul 09.15 WIB dan juga disaksikan secara virtual.

Pj.Gubernur berharap agar Walikota dan Wakil Walikota Sungaipenuh yang dilantik meningkatkan sinergi dengan Forkopimda Kota dan seluruh pemangku kepentingan, untuk memadukan program pembangunan di Kota Sungaipenuh, juga melibatkan tokoh agama, tokoh adat, dan pemuda dalam menjalankan program pemerintahan.

“Kepala Daerah terpilih bersama DPRD menetapkan Perda tentang RPJMD paling lambat 6 bulan setelah pelantikan hari ini, sebagaimana amanat Pasal 264 Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah. Penyusunan RPJMD didahului dengan KLHS dan mempedomani RT-RW,” ujarnya.
Sementara itu, mengakui kedepan banyak sekali pr yang harus diselesaikan. Untuk mengemban jabatan yang tergolong sebentar pada 2021 hingga 2024, Ahmadi mengatakan akan mengikuti aturan Undang-undang. “Semua sudah digariskan Undang-undang, nanti akan dituangkan dalam dokumen RPJMD,” ungkapnya.

Setelah pelantikan Walikota dan wakil walikota Sungai Penuh dalam waktu yang bersamaan juga dilanjutkan Pelantikan Ketua TP PKK Kota Sebagai Sungai penuh yakni ibu Herlina Ahmadi yang di dahului dengan menyanyikan Mars PKK.

(Kh)
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman