Pimpin Apel Perdana, Walikota Ahmadi Zubir, Tekankan agar ASN Lingkup Pemkot utamakan pelayananan berkeadilan bagi Masyarakat


Khayangannews, Sungai Penuh,- Walikota Ahmadi Zubir di dampingi Wakil Walikota Alvia Santoni dan Pj.Sekda Alpian mengikuti upacara dan apel kerja perdana bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkot Sungai Penuh, Senin (28/6).

Walikota Ahmadi Zubir bertindak sebagai inspektur upacara dan apel kerja yang digelar di lapangan kantor Walikota Sungai Penuh itu.

Dalam arahannya, Walikota Ahmadi Zubir menekankan pentingnya peningkatan kualitas pelayanan yang berkeadilan bagi seluruh warga masyarakat Kota Sungai Penuh.

“Pelayanan terhadap masyarakat harus diutamakan, jangan sampai ada pelayanan yang kasar dan tidak beretika,” ujarnya.

Wako Ahmadi menegaskan kepada seluruh ASN bahwa isu isu politik telah berakhir seiring dengan selesainya kontestasi politik Sungai Penuh. Ia berkomitmen kompetensi menjadi hal utama dalam pembangunan Kota sungai Penuh.

“Mari kita memupuk rasa kekeluargaan, sudah saatnya kita menghilangkan rasa permusuhan. Yakinlah kedepan tidak ada yang akan kita paksakan , kalau memang belum patut dilaksanakan,” paparnya.

Wako Ahmadi meminta seluruh jajaran Pemkot Sungai Penuh untuk saling berkonsolidasi dan berkoordinasi agar tugas dan tanggung jawab selaku ASN bisa terlaksana dengan baik.

Usai upacara Walikota dan Wakil Walikota memimpin rapat koordinasi dengan seluruh kepala SKPD, membahas pelaksanaan program kerja. 

(Kh_Red)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni

Pengacara FIYOS Tidak Konsisten,Isitilah Kerinci “Kato Pagi Dak Sampai Petang”