Ahmadi Zubir - AJB Mesra di Acara Halal bi halal HKK Muaro Jambi kedua Politisi handal Kerinci-Sungai Penuh itu pantas di apresiasi


Khayangannews.Net.Com, Sungai Penuh,- Hadirnya Ahmadi Zubir  dan AJB pada saat Acara Halal bi Halal Himpunan Keluarga Kerinci-Sungai Penuh (HKK Bahar Group) di Sungai Bahar Kabupaten Muaro Jambi menjadi momentum terindah dalam merajut kembali nilai persatuan dan edukasi politik bagi masyarakat Kerinci-Sungai Penuh. Terlebih pertemuan Ahmadi Zubir dan AJB yang menyita perhatian publik karena bertemunya dua Tokoh politisi Sungai Penuh-Kerinci dalam acara Halal bi halal HKK  tersebut dan pantas diapreasi atas momen tersebut. Sungai Penuh, Minggu, 07/06/21.

Pantauan awak media ini, Acara Halal bi halal Himpunan Keluarga Kerinci-Sungai Penuh (HKK Bahar Group) dihadiri beberapa Tokoh politik Kerinci-Sungai Penuh dan juga disambut hangat Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busro tampak yang hadir di acara tersebut Bapak Ahmadi Zubir walikota Terpilih, Andi Oktavian Ketua DPC PPP, Bapak AJB walikota Sungai Penuh yang masih menjabat, Bupati Kerinci  Adirozal, dan juga Anggota DPR Muaro jambi yang berasal dari Keluarga HKK.

Namun dalam momentum tersebut yang sangat menyita perhatian publik adalah bertemunya Ahmadi Zubir dan AJB dalam acara tersebut terlihat terjalinnya kemesraan dan keceriaan ketika dua tokoh politisi itu saling berjabat tangan  hal tersebut sangat menarik perhatian publik karena pertemuan Ahmadi Zubir dan AJB merupakan salah satu fenomena terindah karena Keduanya tampak mesra saling tegur sapa. Sikap politisi keduanya layak diapresiasi di tengah hubungan panas- dingin Pasca Kontestasi Pilkada 2020 yang lalu, Apalagi AZ dan AJB pernah juga menjadi Rival dalam Kontestasi Pilkada 2010 yang Lalu.

"Bapak Ahmadi Zubir ketika diwancarai oleh awak media setempat dilokasi acara tersebut menyampaikan terkesan dengan keramahan masyarakat HKK sungai bahar dan ia berharap kepada bupati muaro jambi agar memperhatikan infrastruktur Jalan akses masyarakat Sungai Bahar dalam memacu pertumbuhan ekonomi masyarakat sungai bahar muaro jambi, dan Ahmadi juga meminta kepada masyarakat HKK sungai bahar agar sabar dalam menunggu program pemerintah muaro jambi. Ujar Ahmadi Zubir.

mengenai respond Ahmadi Zubir bertemunya dengan AJB di acara tersebut, ia menjelaskan" itu hal biasa-biasa saja dan beliau juga menyadari hal itu, Mengenai pelantikan mudah-mudahan dalam waktu dekat ini dan walikota AJB masa jabatannya habis tanggal 25 Juni ini, ujar Ahmadi Zubir.

Lanjutnya lagi, setelah pelantikan nanti saya akan konsultasi dengan Bapak AJB dan berharap beliau juga membantu program kami untuk mewujudkan Perubahan di Kota Sungai Penuh, kalo persoalan politik dan pribadi itu beda konteknya, pungkasnya.

(Khayangan/Khairi)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni