Temu ramah pimpinan lembaga pendidikan Tahfidz Qur'an ke kediaman walikota terpilih Bapak Ahmadi Zubir, Hari ke-4 Syawal 1442 H.

Kahayangannews, Sungai penuh,- Bapak Ahmadi Zubir kedatangan tamu istimewa dari lembaga pendidikan tahfiz  yayasan lukmnul hakim lembaga ini bergerak dibidang penghafal Alqur'an. Sungai Liuk, pada hari Ahad 4 syawal 1442 H/16 mei/21.

Dalam suasana hari  Raya Idul Fitri 4 syawal 1442  bapak walikota terpilih dikunjungi oleh tamu terhormat yakni dari lembaga Penghafal Alqur'an yang hadir dari pimpinan yayasan tersebut diantaranya: Al-ustadz Abu Ibrahim,Lc, MA(Alumnus Universitas Yaman), Ustadz Fauzan Ichwan,Lc.MA (Alumnus Univ. Islam Madinah), Ustadz Idrus Alhafidz, Ustadz Muhammad Iqbal,Lc (Alumnus Univ Islam Madinah). 

Disela temu Ramah Ketua Yayasan Lukmanul Hakim H.Ahad Khordova : Menyampaikan Program Pendidikan Tahfidz Qur'an di yayasan tersebut.
" Bahwa Lembaga yayasan pendidikan Qura'an Lukmanul Hakim baru beroperasi 2 tahun di Kota Sungai Penuh yang berlokasi di Desa Gedang Kec.Sungai Penuh, dan fasilitas pendidikan yang baru bagunan adalah gedung sekolah dan masjid yayasan.dan kami sangat berharap suport dan dukungan dari bapak walikota untuk menggalakkan minat masyarakat untuk belajar Al-qur'an.( ungkapnya) 

bapak walikota terpilih Bapak Ahmadi Zubir;  menyampaikan ucapan terimakasih dan sangat merasa bersyukur atas kunjungan dari Yayasan Pendidikan Pengahafal Al-qur'an ini. 

Bapak Ahmadi Zubir; " saya sangat bersyukur dan berterimakasih atas Kunjungan Ustadz-ustadz semuanya saya merasa hari ini saya dikunjungi oleh tamu-tamu yang terhormat para penghafal Al-qur'an, dan saya merasa bersyukur kepada Allah Swt bahwa dalam hati kecil saya salah satu visi-misi/ program Unggulan saya adalah untuk menggalakkan para Penghafal Al-qur'an di Kota Sungai Penuh Khususnya-di Kabupaten kerinci umumnya dan ini adalah janji politik saya secara pribadi untuk masyarakat. salah satu yang saya prihatinkan secara pribadi adalah masih banyak yang buta dengan Al-quran di Kota Sungai Penuh dan harapan saya kedepannya ingin menjadikan Kota Sungai Penuh tempat pusat pendidikan Tahfidz Alqur'an dan saya berharap penuh kontribusi dan kerja sama yang baik dengan Yayasan Lukmanul hakim untuk mewujudkan para penghafal Al-quran Kota Sungai Penuh ini.(Pungkasnya), 

(Kh) 





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni