Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Sabtu, 01 Mei 2021

Muhammad Awal Terpilih Menahkodai DPD II KNPI Kota Sungai Penuh

KhayanganNews, Sungai Penuh - Komite Nasional Pemuda Indonesia, atau lebih populer dengan singkatan KNPI, adalah organisasi kepemudaan.

KNPI sebagai wadah berhimpun organisasi kepemudaan telah mampu membuktikan dengan berkumpul dan bersatunya semua komponen pemuda baik secara nasional maupun daerah.

DPD II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Sungai sebelumnya melaksanakan RAPIMDA bertempat di aula Kantor Walikota Sungai Penuh, Senin (5/4) namun RAPIMDA tidak dilanjutkan/gagal dilaksanakan.

RAPIMDA dan MUSDA DPD II KNPI Kota Sungai Penuh kembali dilaksanakan bertempat di Aula Kampus STIE-Sakti Alam Kerinci. Sabtu (1/5).

Dalam RAPIMDA dan MUSDA kali ini Muhammad Awal, SH. Terpilih untuk mengnahkodai DPD II KNPI Kota Sungai Penuh periode 2021-2024.

Muhammad Awal yang juga ketua umum DPD IMM Provinsi Jambi ini terpilih secara Aklamasi. Awal sapaan akrabnya berhasil memperoleh seluruh suara OKP yang ada di Sungai Penuh.

Organisasi yang hadir seperti, IMM, KAMMI, Pemuda Muhammadiyah, GP Ansor, Fatayat NU, IPNU, dan lain sebagainya atau lebih kurang 41 OKP yang ada di Kota Sungai Penuh.
DPD I KNPI Provinsi Jambi meminta kepada ketua umum terpilih untuk membentuk struktural DPD II KNPI Kota Sungai Penuh paling lambat 1 (satu) bulan setelah MUSDA dilaksanakan.

RAPIMDA dan MUSDA DPD II KNPI Kota Sungai Penuh tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

(Red)


Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman