Muhammad Awal Terpilih Menahkodai DPD II KNPI Kota Sungai Penuh

KhayanganNews, Sungai Penuh - Komite Nasional Pemuda Indonesia, atau lebih populer dengan singkatan KNPI, adalah organisasi kepemudaan.

KNPI sebagai wadah berhimpun organisasi kepemudaan telah mampu membuktikan dengan berkumpul dan bersatunya semua komponen pemuda baik secara nasional maupun daerah.

DPD II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Sungai sebelumnya melaksanakan RAPIMDA bertempat di aula Kantor Walikota Sungai Penuh, Senin (5/4) namun RAPIMDA tidak dilanjutkan/gagal dilaksanakan.

RAPIMDA dan MUSDA DPD II KNPI Kota Sungai Penuh kembali dilaksanakan bertempat di Aula Kampus STIE-Sakti Alam Kerinci. Sabtu (1/5).

Dalam RAPIMDA dan MUSDA kali ini Muhammad Awal, SH. Terpilih untuk mengnahkodai DPD II KNPI Kota Sungai Penuh periode 2021-2024.

Muhammad Awal yang juga ketua umum DPD IMM Provinsi Jambi ini terpilih secara Aklamasi. Awal sapaan akrabnya berhasil memperoleh seluruh suara OKP yang ada di Sungai Penuh.

Organisasi yang hadir seperti, IMM, KAMMI, Pemuda Muhammadiyah, GP Ansor, Fatayat NU, IPNU, dan lain sebagainya atau lebih kurang 41 OKP yang ada di Kota Sungai Penuh.
DPD I KNPI Provinsi Jambi meminta kepada ketua umum terpilih untuk membentuk struktural DPD II KNPI Kota Sungai Penuh paling lambat 1 (satu) bulan setelah MUSDA dilaksanakan.

RAPIMDA dan MUSDA DPD II KNPI Kota Sungai Penuh tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

(Red)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni