Melalui Pemuda Yayasan Abulyatama Berbagi THR untuk Anak Yatim 4 Desa sungai Liuk

KhayanganNews, Sungai Penuh-Hari Raya Idul Fitri adalah puncak dari pelaksanaan ibadah puasa. Idul Fitri  memiliki makna yang berkaitan erat dengan tujuan yang akan dicapai dari kewajiban berpuasa sendiri, yaitu manusia yang bertaqwa.

Momen kemenangan umat Muslim menjadi ciri khas masyarakat untuk berbagi Tujungan Hari Raya (THR) kepada orang tersayang dan kepada sesama yang membutuhkan. Ini menjadi salah satu cara untuk menghangatkan keakraban antar manusia sebagai bentuk syukur dan harapan di masa depan.

Yayasan Abulyatama Indonesia Cabang Sungai Penuh Kerinci dengan program BERBAGI THR UNTUK ANAK YATIM, berbagi kebahagiaan ramadhan dengan berbagi THR untuk anak yatim dengan tujuan membuat mereka juga tersenyum merasakan kebahagiaan ramadhan.

Yayasan Abulyatama Indonesia Cabang Sungai Penuh Kerinci melalui Ikatan Pemuda/i Tanah Baserau Tanah Baimbeo 4 Desa Sungai Liuk (IPTB-4SL) berbagi THR kepada anak yatim yang berada di 4 Desa Sungai Liuk Kecamatan Pesisir Bukit. Rabu (12/05).

(Red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni