Ahmadi Zubir Wako terpilihTunaikan Fardu jum'at perdana di bulan Syawal 1442 H di Masjid Jami' 9 Luhah Kecamatan Koto Baru.


KHAYANGANNEWS, Sungaipenuh,- Wako terpilih Sungai penuh Bapak Drs.Ahmadi Zubir, M.M menunaikan sholat  Fardu Jum'at Perdana dibulan syawal 1442 H di Masjid Jami' 9 Luhah Kecamatan Koto Baru, Jum'at  tadi, 14/5/21. 

Dalam sambutannya Ahmadi Sekeluarga mengucapkan “selamat hari raya idhul Fitri 1442  dengan ucapan minal Aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin”, ungkapnya.

Lanjutnya lagi ” Kepada Masyarakat Kecamatan Koto Baru Bahwa kontestasi politik di Kota Sungaipenuh telah usai, tentunya selama Pilwako berlangsung terdapat berbagai macam gesekan dan ginjang-ganjing  di tengah masyarakat. Namun gesekan tersebut harus dihapuskan dan masyarakat harus kembali bersatu. PR kita sedang menunggu dan Kita fokus bersama-sama  membangun Kota Sungaipenuh, maka masukan dari masyarakat sangat diharapkan”, Imbuhnya.

“ mari sama-sama kita bangun Kota sungai Penuh dalam mewujudkan  Perubahan yang lebih baik kedepannya. dan melalui Sambutanya Ahmadi berpesan Kepada Masyarakat Kecamatan Koto Baru sekarang  ini di Tidak ada lagi istilah 01 atau 02 yang ada masyarakat Kota Sungaipenuh bersatu untuk perubahan. Itu komitmen saya Tegas Ahmadi Wako Terpilih pada kesempatan yang diberikan.

"Alhamdulillah setelah sebulan berpuasa, hari ini umat Islam merayakan kemenangan yaitu tanggal 1 syawal 1442 H. Di moment ini mungkin sebelumnya antar masyarakat terdapat gesekan karena suasana politik, maka hari ini semua gesekan tersebut harus diakhiri dan semua harus saling merangkul. Kita bangun kota sungai penuh secara bersama-sama. Minal Aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin", ungkapnya

Khatib yang bertugas Jum'at 1442 H di Masjid Jami' 9 Luhah Koto Baru Buya Aulia dalam mimbar Jum'atnya ia menyampaikan  bahwa pentingnya menjalinkan silaturrahmi di antara sesama, karena silaturrahmi mendatangkan Rahmat dari Allah Swt. momentum idul fitri ini mari kita saling memaaf di antara kita semua.

(Kh)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni