Peringati Harlah Ke-2, Pemuda IPTB Berbagi Bantuan Sekolah Untuk Anak Yatim


Khayangannews, Sungai Penuh - Ikatan Pemuda/i Tanah Baserau Tanah Baimbeo 4 Desa Sungai Liuk atau disingkat IPTB-4SL berdiri sejak 13 maret 2019 kini merayakan Milad yang ke-2 tahun pada sabtu, 13 maret 2021. 

IPTB-4SL merupakan organisasi atau wadah bagi pemuda/i yang berada pada Tanah Baserau Tanah Baimbeo 4 Desa Sungai Liuk Kecamatan  Pesisir Bukti Kota Sungai Penuh. Selama 2 tahun berdiri telah banyak berkontribusi bagi 4 Desa Sungai Liuk. 

Dalam rangka memperingati Milad yang ke 2, IPTB-4SL merayakan dengan penuh suka cita memberikan bantuan sosial atau bantuan sekolah bagi anak yatim yang berada di 4 Desa Sungai Liuk.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari jum'at, 19 Maret 2021. Dihadiri langsung oleh ketua umum IPTB-4SL Ori Saputra, SE, pengurus IPTB-4SL, ketua Karang Taruna dan pemuda/i Tanah Baserau Tanah Baimbeo 4 Desa Sungai Liuk.

"Alhamdulillah IPTB-4SL genap berusia 2 tahun pada 13 maret kemaren dan hari ini kita dalam rangka memperingati Milad ini kita berbagi bantuan sekolah kepada adik-adik kita yang yatim"- Ujar Ori.

Ori Saputra, SE selaku ketua umum IPTB-4SL berharap kedepan IPTB-4SL tetap kompak, solid dan terus berkontribusi khususnya untuk Tanah Baserau Tanah Baimbeo 4 Desa Sungai Liuk dan umumnya Kota Sungai Penuh.

" Kita berharap di usia yang ke-2 tahun kedepan IPTB-4SL tetap jaya, kompak dan solid serta terus berkontribusi bagi 4 Desa Sungai Liuk khususnya, umumnya Kota Sungai Penuh." - Kata Ketua IPTB-4SL.

Lanjutnya "Dengan berbagi kepada adik-adik kita ini semoga berkah bagi IPTB-4SL"- Tutupnya

(Red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni