Wako Terpilih Sebut Idris Ibrahim Sudah Seperti Orang Tua Sendiri


SUNGAI PENUH. Pasca Penolakan MK atas gugatan Fikar - yos,  serta pleno dan rapat paripurna memutuskan Ahmadi Zubir - Alvia Santoni  menjadi walikota dan wakil walikota sungai penuh, merupakan suatu kebahagiaan seluruh tim AZAS.

Kemenangan AZAS juga dirasakan Keluarga besar idris Ibrahim. Sebagai ungkapan rasa kebahagiaan keluarga besar idris ibrahim menggelar acara syukuran di desa koto tinggi kecamatan sungai bungkal. Rabu ( 24/02/2021)

Turut hadir dalam syukuran tersebut walikota terpilih ahmadi zubir juga tokoh masyarakat dan tokoh Adat beserta Tim pemenangang AZAS.

Walikota terpilih Ahmadi Zubir mengatakan" kedekatan saya dengan Bapak Idris ibrahim sudah Sepert orang tua saya sendiri.

Dalam kehidupan saya, lebih banyak berdampingan dengan beliau ketimbang orang tua saya. Dari tahun 1990 kami bersama, proses pendewasaan diri saya dari beliaulah. Dari tangan beliaulah sehingga saya mengerti semua. "memang beliaulah lebih banyak merobah mendewasakan diri saya. Ujar Ahmadi 

Selanjutnya Ahmadi mengatakan"  Saya ucapkan berterimakasih banyak untuk semua tim yang telah berjuang sehingga kami Ahmadi - Antos terpilih menjadi walikota dan Wakil walikota sungai penuh

Selama ini dalam berjuang tim AZAS tidak sepersen pun kami bayar, namun karena ingin perubahan walaupun tanpa di bayar semua tim dengan ke ikhlasan berjuang memenangkan AZAS.

Saya pribadi sebagai walikota pilihan masyarakat insya allah dan yakinlah kita akan tetap bersama sama dengan masyarakat membangun masyarakat semaksimal mungkin." Pungkas Ahmadi Zubir. 

( Red )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni

Pengacara FIYOS Tidak Konsisten,Isitilah Kerinci “Kato Pagi Dak Sampai Petang”

Anak Petani Bedeng 12 Kini Resmi Menjabat Sebagai Walikota Sungai Penuh