Menag RI Resmi Lantik DR.Asya'ri.M.Ag Sebagai Rektor IAIN Kerinci periode 2021-2024.

Khayangannews, Jakarta,- Menag RI Gus Yaqut Qholil Qaumas resmi lantik DR.Asy'ari ,M.Ag sebagai rektor IAIN Kerinci  yang baru dengan masa jabatannya 2021-2024, Bertempat di ruang pengambilan sumpah Kementerian agama Gedung Kementerian agama di jalan lapangan Banteng Barat Nomor 3-4 Jakarta Pusat. Kamis 4/02/21 pukul 14.00 WIB. 
Dalam Pidatao Pengambilan Sumpah Jabatan Rektor IAIN dibawah Naungan Kementerian Agama Republik Indonesia Menteri Agama RI Gus Yaqut Qholil Qaumas menyampaikan pidatonya dengan mengutip Pesan Hadratus syeikh KH.Hasyim Asya'ri, 

" Saya ingin mengingatkan pesan Hadlratussyekh KH. Hasyim Asy’ari yang menegaskan bahwa “Tidak ada kebaikan sama sekali dalam suatu bangsa ketika generasinya bodoh-bodoh; dan bangsa tidak akan menjadi baik, maju dan berperadaban kecuali dengan ilmu”. Oleh karena itu, marilah kita istiqamah menjaga idealisme dan ruh pendidikan keagamaan di negara kita demi terpenuhinya janji konstitusi Indonesia. 

Kepada Para rektor Sebagai Pimpinan Perguruan Tinggi Islam yang akan bertugas di tempatnya masing-masing Mari terus gelorakan semangat baru dalam pengelolaan perguruan tinggi keagamaan seiring dengan semangat baru Kementerian Agama. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, memberi kesehatan, kekuatan dan ridla-Nya kepada kita semua. (Ungkapnya). 

(Kh).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni