Ahmadi Zubir Ucapkan Selamat HUT PDI Perjuangan Ke - 48

Khayangannews, SP - Pada perayaan hari ulang tahun (HUT) PDI Perjuangan ke-48, Minggu (10/1), akun Facebook Calon Walikota Sungai penuh Terpilih Ahmadi Zubir mengunggah ucapan selamat ulang tahun untuk PDI Perjuangan. Ucapan itu diposting oleh dirinya sendiri melalui akun Media Sosialnya.

Di foto yang diunggah, tampak gambar Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri dan Tokoh proklamator Ir.Soekarno. Foto itu di unggahnya bertepatan dengan hari ulang tahun PDI Perjuangan ke 48.

Kepada Media ini ia juga mengatakan semoga dengan momentum HUT ke 48 ini PDI Perjuangan semakin jaya dan mendapat tempat di hati rakyat Menjadi Partai Pemersatu,"tuturnya.

Ia juga menambahkan Semoga Amanat yang telah diberikan masyarakat sungai penuh kepada kami melalui koalisi Partai PDIP, PPP dan Berkarya pada pilwako 2020 yang lalu dapat kami perjuangakan untuk membawa Sungai Penuh yang MAJU dan BerkeADILan,"Tutup Wako Terpilih.

(Red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni