Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Selasa, 13 Oktober 2020

KAMMI Kerinci apresiasi penyambutan hangat Ketua DPRD Kota Sungai Penuh dalam aksi masa menolak UU Omnibuslaw Cipta Kerja

KhayanganNews,Sungai Penuh-Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia Daerah Kerinci mengapresiasi Pak Pajran, selaku Ketua DPRD Kota Sungai Penuh atas sambutan hangatnya dalam menghadapi kedatangan para masa aksi dalam menolak UU Ominibuslaw Cipta Kerja 12/10/2020 di perkarangan DPRD Kota Sungai Penuh.

Heri Praseya Riski selaku orator KAMMI Kerinci tegas menolak di sahkannya UU ombibuslaw yang merugikan rakyat dan mengguntungkan para pemimpin yang memilki kepentinggan pribadi. Lanjutnya pemerintah harus segera menerbitkan perpu, seharusnya pemerintah harus berpihak kepada rakyat bukan kepada oligarki.

Selanjutnya, Ketua Umum Komisariat KAMMI Kabupaten Kerinci Adi Pratama Awadin menuturkan bahwa Pemerintah adalah pesuruh rakyat yang suka tidak suka, mau tidak mau harus mengutamakan kepentingan publik daripada kepentingan sekelompok orang. Ingatlah!! wahai para pemimpin negeri ini suara kami tidak akan bisa di bungkam dan di beli dengan uang, kami bergerak dan bersuara karena kami prihatin terhadap kondisi rakyat Indonesia. Kami hadir sebagai bentuk cinta kami kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia, negara harus di rawat dan dipimpin oleh orang-orang yang adil dan bijksana.

Di akhir aksi aliansi mahasiwa sungai penuh & kerinci di tutup dengan do'a yang di bacakan oleh Muhammad Rifki selaku korlap KAMMI Daerah Kerinci, dalam do'anya ia menyampaikan agar Allah Swt senantiasa menjaga para pemimpin di negeri ini serta agar bangsa ini tetap terus berada dalam keselamatan, keberkahan, dan rahmat dari Allah Swt, tutupnya.

Mari kita bersama membangun Negara Indonesia dengan penuh rasa cinta kepada Allah dan penuh keikhlasan.
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman