Warga Koto Baru : Pemkot Sungai Penuh Kurang Perhatian Atasi Banjir yang Menahun.

Khanyangannews.net. Sungai Penuh - Selasa(07/07), Bencana banjir kembali melanda warga Kecamatan Koto Baru Kota Sungai penuh. peristiwa ini adalah yang kesekian kalinya terjadi setelah beberapa minggu ini.

Hal ini merupakan kejadian yang sangat memprihatinkan bagi warga Koto Baru sehingga mengakibatkan warga resah dan  mengalami kerugian materil.

Saat ditemui tim khayangannews.net,
salah seorang warga Koto Baru, Al asran mengatakan bahwa peristiwa banjir ini adalah bencana menahun yang terus-menerus menimpa masyarakat Koto Baru yang tidak mendapat perhatian serius dari Pemkot Sungai Penuh sehingga membuat warga Kesal terhadap kebijakan Pemerintah Kota Sungai Penuh yang di anggap tidak serius mengatasi Banjir. 

"Salah satu faktor penyebab banjir yang terus- menerus menimpa  warga adalah Kurangnya Perencanaan penataan  dari Pemkot dalam menata Daerah Aliran Sungai(DAS), penertiban Bangunan, Dranase dan Irigasi," katanya.

Dia,berharap kepada Pemkot Sungai Penuh agar lebih serius dalam mengatasi bencana banjir yang menimpa warga Kecamatan Koto Baru.

" kitau berharap supayu Pemerintah Kota seriuslah nguruh masyarakat." Harapnya.

(Wrp) 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni

Pengacara FIYOS Tidak Konsisten,Isitilah Kerinci “Kato Pagi Dak Sampai Petang”