Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Selasa, 07 Juli 2020

Warga Koto Baru : Pemkot Sungai Penuh Kurang Perhatian Atasi Banjir yang Menahun.

Khanyangannews.net. Sungai Penuh - Selasa(07/07), Bencana banjir kembali melanda warga Kecamatan Koto Baru Kota Sungai penuh. peristiwa ini adalah yang kesekian kalinya terjadi setelah beberapa minggu ini.

Hal ini merupakan kejadian yang sangat memprihatinkan bagi warga Koto Baru sehingga mengakibatkan warga resah dan  mengalami kerugian materil.

Saat ditemui tim khayangannews.net,
salah seorang warga Koto Baru, Al asran mengatakan bahwa peristiwa banjir ini adalah bencana menahun yang terus-menerus menimpa masyarakat Koto Baru yang tidak mendapat perhatian serius dari Pemkot Sungai Penuh sehingga membuat warga Kesal terhadap kebijakan Pemerintah Kota Sungai Penuh yang di anggap tidak serius mengatasi Banjir. 

"Salah satu faktor penyebab banjir yang terus- menerus menimpa  warga adalah Kurangnya Perencanaan penataan  dari Pemkot dalam menata Daerah Aliran Sungai(DAS), penertiban Bangunan, Dranase dan Irigasi," katanya.

Dia,berharap kepada Pemkot Sungai Penuh agar lebih serius dalam mengatasi bencana banjir yang menimpa warga Kecamatan Koto Baru.

" kitau berharap supayu Pemerintah Kota seriuslah nguruh masyarakat." Harapnya.

(Wrp) 

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman